Friday, 26 April 2024
HomeViralVIRAL Video Belatung, Warganet Buru Twitter Hingga TikTok

VIRAL Video Belatung, Warganet Buru Twitter Hingga TikTok

Bogordaily.net– Tagar viral di Twitter hingga jadi perburuan warganet media sosial. Sejumlah warganet berbagi link video .

Baru-baru ini media dihebohkan dengan video , yang keluar dari bagian tubuh manusia yang tak lazim. Sejumlah tagar belatungpun turut meramaikan Twitter hingga .

Video berdurasi 2 menit 22 detik dan banyak yang penasaran dengan isi, sebenarnya video itu tentang apa ya?

“Ternyata link video yang berdurasi 2 menit 22 detik itu berisi konten yang tidak senonoh,” yang dikutip dari berbagai sumber oleh Jurnalis Bicara Berita, pada Jumat 14 Januari 2022.

Dalam video 2 menit 22 detik itu diperlihatkan sebuah aksi yang sangat tidak enak dilihat atau jorok, seperti beberapa yang keluar dari organ vital seorang wanita.

“Kok bisa begitu ya teman-teman? Ternyata -belatung itu sengaja dimasukkan kedalam organ vital seorang wanita itu,” ujar salah satu netizen

“Adegan tidak senonoh yang dilakukan oleh laki-laki dan wanita dalam durasi 2 menit 22 detik dengan tidak pantas.” Komentar lain dari warganet

Karena ternyata di dalam video belatung yang berdurasi 2 menit 22 detik itu juga terlihat seorang laki-laki dan perempuan tengah berhubungan badan.

Beberapa netizen telah memiliki link video belatung yang berdurasi 2 menit 22 detik dan banyak yang merasa jijik.

Namun, ada yang belum mengetahui link video itu dan masih berusaha untuk mencari sebab rasa penasaran mereka.

“Video belatung itu seperti apa ya? Jadi penasaran nih,” tulis komentar akun @ca**a.

“Kenapa sih gw jadi orang pengen tahu banget jadi menyesal banget melihat video belatung itu, mau makan sampai gak jadi,” tulis komentar akun @Tr**y.

Setelah melihat video belatung berdurasi 2 menit 22 detik dan merasa jijik, tidak sedikit netizen yang menuliskan tweetnya.

“Aduh jadi gak bisa fokus gara-gara nonton belatung di video yang viral di dan Twitter,” tulis komentar akun @icec***asa.

“Plis gue udah trauma lihat video belatung,” tulis komentar akun @tar***y.

“Gue lagi buka TikTik tiba-tiba ada yang upload video, ternyata lagi heboh video banyak belatung nya,” tulis komentar akun @mi**d.

“Pengen muntah rasanya. Barusan gak sengaja liat video itu, kok ada belatung nya gitu ya,” tulis komentar akun @Je**f.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here