Sunday, 28 April 2024
HomeViralViral Video Lawas Kedekatan Ririe Fairus dengan Nissa Sabyan sedang Pangku Ayus

Viral Video Lawas Kedekatan Ririe Fairus dengan Nissa Sabyan sedang Pangku Ayus

Bogordaily.net – Ririe Fairus mengebohkan publik setelah dia buka suara tentang perselingkuhan mantan suaminya, Ayus dengan . Setelah ramai, kini kembali video lawas mereka yang kompak dan rebahan bareng.

Ya, dalam akun Youtube milik Maia Estianty, ibu dua anak tersebut mengaku jika dirinya sudah mengetahui perselingkuhan antara suaminya dengan rekan kerjanya, sejak dua tahun sebelum akhirnya ia menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama.

Bersamaan dengan munculnya kesaksian , video lawas kedekatan antara wanita tersebut dengan ikut mencuat. Bahkan dalam video tersebut dan sama-sama terlihat berbaring di pangkuan Ririe sembari bermain handphone.

“Hai,” kata Nissa sembari berbaring dipangkuan Ririe.

Tak lama kemudian, Nissa terlihat memanyunkan bibirnya. Sedangkan Ririe mengarahkan kamera telepon genggamnya ke wajah sang suami.

Melihat video tersebut, netizen dibuat geram dengan kedekatan Ririe dan Nissa yang berujung pertengkaran. Sebab, kedekatan tersebut berujung pada hancurnya rumah tangga Ririe dan Ayus.

“Ayus sok ganteng banget anjir.. ga malu lo ama christian sugiono,” tulis fitsardew.

“Satu pesan yg pasti & harus dilakukan, jgn biarkan 1 orang wanita sedekat apapun dgnmu utk sekedar jalan bertiga seusai kamu menikah. apalagi kalo 1 atap sm ipar, aduh jangan,” tuis ipn_26.

“Buat pelajaran kita. Sedekat apapun entah sahabat, saudara jauhkan suami dr namanya wanita lain..,” tulis raniadanas.

Tak hanya itu, banyak netizen yang juga menduga bahwa Ayus sejak awal memang sengaja untuk mendekatkan istrinya pada Nissa. Bahkan netizen meyakini bahwa Ayus sengaja melakukan hal itu agar Ririe mau dipoligami.

“Ngelihat Riri akrab sm nisa.. Ayus nya ngarep riri mau di poligami.. Yus ayus.. Lagak lu yus,” tulis babenya_ha.

“harepan ayus punya bini 2 batinnya “bahagia deh kalo para bini pada rukun”, rukun palalu peyang,” tulis rurifitria_.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here