Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaWaduh! Delapan Pemain Timnas Indonesia Positif Corona

Waduh! Delapan Pemain Timnas Indonesia Positif Corona

Bogordaily.net–Pelatih Timnas Indonesia,  mengungkap delapan anak asuhnya terpapar virus . Delapan pemain itu pun tak bisa mengikuti pertandingan melawan Timor Leste, Minggu, 30 Januari 2022.

mengatakan meski para pemain sudah melakukan PCR setiap hari, tetapi hasil tak bisa terhindari.

“Sebenarnya kami setiap hari melakukan test PCR dan protokol lebih ketat dari waktu-waktu lain. Jadi, sampai ada delapan pemain yang positif akhirnya tidak bisa ikut pertandingan hari ini,” kata .

Dia menyebut selama ini porkes sangat dipatuhinya dengan baik. Situasi ini pun membuatnya bingung dan tidak tahu bagaimana.

“Kalau untuk masalah masalah ini kami harus mempertimbangkan lagi bagaimana untuk ke depannya,” katanya.

Namun, tidak dijelaskan siapa saja pemain yang terpapar virus . Setidaknya ada sepuluh pemain yang tidak masuk dalam daftar susunan pemain dalam laga tersebut.

Mereka adalah Evan Dimas, Syahrul Trisna, Muhammad Rafli, Rizky Ridho, Rizky Dwi, Syahrian Abimanyu, Yabes Roni, Hanis Saghara, Irfan Jaya, dan Muhammad Adi Satryo.

Walaupun tidak lengkap, Indonesia tetap mampu mencetak kemenangan 3-0 lewat gol Terens Puhiri, Ramai Rumakiek, dan Ricky Kambuaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Timnas Indonesia menggunakan lima pemain cadangan saat melawan Timor Leste.

Ini merupakan uji coba kedua Indonesia dengan Timor Leste. Pada laga pertama, Tim Garuda menang 4-1.

Skuad Garuda hanya membawa lima pemain cadangan. Mereka adalah Ernando Ari, Achmad Figo Ramadani, Edo Febriansah, Sani Rizki Fauzi, dan Dedik Setiawan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here