Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorWali Kota Bogor Ambil Ulang Sumpah Setia Satpol PP Kota Bogor, Ada...

Wali Kota Bogor Ambil Ulang Sumpah Setia Satpol PP Kota Bogor, Ada yang Berkhianat?

Bogordaily.net menggelar apel (Satpol PP) Kota Bogor untuk memberi arahan dan sumpah setia Satpol PP di Alun-alun Kota Bogor, Selasa 18 Januari 2022.

“Masuk Satpol PP adalah pilihan untuk pengabdian, Integrasi adalah utama. Jangan main lecehan dan jangan main selingkuhan,” kata saat menyampaikan, arahan kepada seluruh anggota .

Lebih lanjut, Bima Arya memberikan permisalan jika pimpinan bergerak ke kanan, semua harus bergerak ke kanan.

“Pimpinan bilang maju dia mundur, jika pimpinan menjaga rahasia malah dia bongkar rahasianya. Itu namanya tidak loyal,” tegasnya.

Dengan suara tegasnya, Bima Arya menyatakan, kalau Wali Kota Bogor sudah bilang jangan ada yang jual Minuman Keras (Miras) lebih dari 5 persen. Harus di jalankan semua.

Apabila ada yang jujur mengaku penghianat, balik kanan sekarang juga. Bagi yang pernah membocorkan, menerima uang sogokan silahkan.

“Saya berikan dua perintah, bagi yang tidak sanggup untuk menegakan Integritas dan loyalitas. Bagi yang tidak sanggup ikut pimpinan menjaga marwah Kota Bogor menjauhi dari praktek-praktek yang bertentangan dari aturan atau ingin yang mengaku dosa silahkan,” tegasnya.

“Saya hitung sampai 5 untuk balik kanan. Keluar dari barisan kita akan proses pemberhentian secara tidak hormat apabila ada penghianat. Baik yang di depan saya maupun di belakang saya,” tambahnya.

Untuk itu, bagi yang siap untuk bersama-sama menegakan aturan membangun Integritas menjaga Kota Bogor sepenuh hati silahkan maju kedepan lima langkah.

“Baik, saya catat komitmennya. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan kekuatan dari Allah SWT,” ungkapnya saat mendengar sumpah setia Satpol PP.(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here