Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanWow!! Jennie BLACKPINK Ternyata Cemburu Dengan Jung Hae In. Jisoo Tersenyum Tipis

Wow!! Jennie BLACKPINK Ternyata Cemburu Dengan Jung Hae In. Jisoo Tersenyum Tipis

Bogordaily.net – Menggemaskan,   baru-baru ini membuat pengakuan yang mengagetkan. Idol cantik tersebut mengaku cemburu dengan , lawan main di drama “Snowdrop.”

Baru-baru ini, keempat member BLACKPINK muncul bersama di VLIVE+ untuk berbicara dengan penggemar. Mereka membahas drama “Snowdrop” yang dibintangi sebagai pemeran utama wanita.

Saat berbicara tentang drama yang sempat menuai kontroversi distorsi sejarah tersebut, Jennie tiba-tiba menoleh ke dan berkata dengan nada cemberut, “Sejujurnya, ketika aku melihat video itu, aku merasa cemburu.”

“Dalam wawancaramu, dia () bilang dia mengenalmu dengan sangat baik dan dia seorang BLINK. Aku jelas mengenalmu lebih baik. Itu sebabnya aku sedikit cemburu,” lanjut Jennie.

Menurut Jennie, tidak ada yang mengenal lebih baik darinya. tertawa terbahak-bahak mendengar apa yang dikatakan Jennie dan mengangguk setuju, “Kamu lebih mengenalku.”

Sebelumnya dalam wawancara yang dimaksud Jennie, membuktikan bahwa ia adalah BLINK. Aktor ganteng itu menjawab dengan tepat apa nama panggilan Jisoo yang biasa digunakan oleh member-membernya.

Kecemburuan lucu Jennie terhadap karena merasa bahwa ia yang paling mengenal Jisoo, dan fakta bahwa Jisoo menyetujuinya, membuat hati para penggemar meleleh. Keduanya benar-benar menggemaskan.

Sementara itu, BLACKPINK tidak melakukan comeback selama satu tahun. Namun para member melakukan aktivitas solo mereka dan memperoleh prestasi luar biasa di banyak bidang. Reuni baru-baru ini membuat para penggemar berharap mereka akan segera comeback.

BLACKPINK terakhir comeback merilis full album bertajuk “THE ALBUM” pada Oktober 2020. Netizen menyindir masa hiatus mereka sama dengan idol pria yang menjalankan waib militer.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here