Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaWow, Neymar Beli NFT Monyet Seharga Rp15 Miliar

Wow, Neymar Beli NFT Monyet Seharga Rp15 Miliar

Bogordaily.net–Non-Fungible Token atau yang kini sedang populer membuat ikut-ikutan. Bintang Paris Saint-Germain () itu bahkan rela merogoh kocek dengan membeli gambar monyet.
Bintang asal Brasil itu, bersama rekan setimnya Marco Verratti dan Leandro Paredes telah mengambil kepemilikan atas dua karya dari koleksi Bored Ape Yacht Club.
membelinya melalui platform OpenSea, pasar terbesar . Pembayaran dilakukan melalui mata uang kripto senilai 159,99 ETH untuk salah satu ilustrasi dan 189,69 ETH untuk ilustrasi lainnya.
Dilansir Detik.com yang mengutip dari AS, nominal yang pertama itu berkisar 521 ribu dolar Amerika atau Rp7,4 miliar dan kedua setara 624 dolar Amerika atau Rp8,9 miliar. Pembelian dilakukan melalui personal wallet di platform dengan nama ‘EneJay' sesuai inisial namanya.
pun memamerkan gambar yang sudah dibeli lewat akun Instagram pribadi. Ia juga memention akun milik Verratti dan Paredes yang kabarnya kedua orang itu ikut memberikan sejumlah uang.
Verratti dan Paredes tak mengunggah gambar seperti . Di sisi lain, mengubah mukanya, Verratti, dan Paredes dengan wajah monyet yang dia beli dalam unggahan lainnya.
Koleksi Bored Ape Yacht Club sangat digemari pencinta seni digital, tetapi ada juga yang menarik perhatian wajah-wajah terkenal dari seluruh dunia. ***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here