Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorWSI Kota Bogor Konsolidasikan Organisasi Menggagas Enterpreneur Ema-Ema

WSI Kota Bogor Konsolidasikan Organisasi Menggagas Enterpreneur Ema-Ema

Bogordaily.net– Pimpinan Cabang Wanita Syarikat Islam () , konsolidasikan organisasi dalam rangka membangun soliditas kepengurusan untuk membangun kekuatan Enterpreneur Perempuan.

Menurut Anni Farhani, Ketua PC Dalam kepengurusan di ini memiliki latar belakang yg beragam profesi, tentunya potensi ini harus dikapitalisasi dan dimaksimalkan untuk mendukung program besar Syarikat Islam, yaitu membangun kemandirian ekonomi ummat.

Dilihat dari profil kepengurusan, ada yg berlatar belakang pengusaha, dosen, guru, dokter, penggiat sosial, politisi dan wartawan. Dengan komposisi SDM kepengurusan yg beragam ini menjadi modal dasar dalam membangun organisasi yang kuat dalam mewujudkan visi misi organisasi.

sebagai organisasi sayap dari Syarikat Islam, memfokuskan pada peranan perempuan dalam bidang ekonomi.

menggagas program Entrepreneur Emak-Emak, bagaimana disamping menjadi ibu rumah tangga, dapat melakukan aktivitas ekonomi, minimal bisa berjualan. Dengan demikian, kemandirian ekonomi perempuan menjadi penting dalam membantu perekonomian keluarga.” tambahnya.

Peranan Perempuan sangat penting dalam menggerakkan usaha. berkomitmen untuk memberikan solusi terhadap tantangan ekonomi yang kian dinamis dengan mengangkat potensi dan mengembangkan sumber daya emak-emak di era digital.

Wanita Syarikat Islam Kota Bogor akan terus memprioritaskan program-program penguatan ketahanan ekonomi keluarga. Pemberdayaan perempuan sebagai penguatan fondasi ekonomi keluarga serta membantu peningkatan kesejahteraan keluarga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here