Yuk Rajin Periksakan Gigi ke RSUD Kota Bogor!

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Kesehatan ยท 24 Jan 2022 10:38 WIB

Yuk Rajin Periksakan Gigi ke RSUD Kota Bogor!


 Salah satu dokter gigi di RSUD Kota Bogor, drg Sonia Redmana.(@rsud_kotabogor/Bogordaily.net) Perbesar

Salah satu dokter gigi di RSUD Kota Bogor, drg Sonia Redmana.(@rsud_kotabogor/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Menjaga kesehatan gigi sangat penting, salah satunya dengan rajin sakit gigi setiap sesudah makan dan sebelum tidur. Selain itu, rajin periksakan kondisi gigi dan mulut ke dokter gigi juga menjadi cara lain yang bisa dilakukan untuk mencegah sakit gigi.

Poli Gigi RSUD Kota Bogor memiliki banyak dokter gigi terbaik diantaranya drg. Sonia, drg. Desi, drg. Edwin, drg. Sara, drg. Restu.

Pemeriksaan kesehatan gigi yang dilakukan secara dini membantu kamu terhindar dari berbagai gangguan kesehatan dan penyakit yang menyerang gigi dan mulut. Gangguan kesehatan pada gigi yang sering terjadi dan terlambat terdeteksi adalah masalah gigi berlubang.

Masalah gigi yang berlubang menjadi gangguan paling umum yang terjadi dan tidak dapat sembuh secara sendirinya. Ketika seseorang tidak menyadari kondisi giginya yang berlubang, lubang semakin membesar dan menimbulkan sakit pada gigi, dikutip dari halodoc.

Tidak hanya sakit gigi, lubang yang semakin membesar dapat terpapar kuman ataupun bakteri yang menyebabkan seseorang alami infeksi hingga ke akar gigi.

Kondisi ini bisa mengakibatkan pembengkakan pada gigi. Daya tahan tubuh yang rendah bisa sebabkan infeksi menyebar ke bagian tubuh yang lain, seperti sinus, rahang, area leher hingga dada.

Selain mencegah sakit gigi, rutin mengunjungi dokter selama 6 bulan sekali juga mampu mengatasi masalah plak pada gigi yang menempel sehingga tidak menyebabkan karang gigi pada gigi kamu.

Karang gigi yang tidak diatasi juga bisa sebabkan berbagai gangguan kesehatan pada gigi dan area mulut. Informasi lebih lanjut bisa mengubungi Call Center (0251) 8312292 atau chat ke WA Center 0821 8388 3851.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Sama-Sama Mengganggu Hubungan, Ini Perbedaan Ejakulasi Dini dan Ejakulasi Tertunda

18 Mei 2022 - 22:30 WIB

Apa Itu Virus Hendra, Ketahui Gejala dan Cara Pencegahannya

18 Mei 2022 - 21:36 WIB

Tips Atasi Kulit Belang Akibat Paparan Sinar Matahari

18 Mei 2022 - 18:52 WIB

Atasi kulit Belang

Mengenal 5 Prinsip Stoicisme, Bisa Bantu Hidup Lebih Tenang dan Aman

18 Mei 2022 - 18:06 WIB

Stoicisme

Kaum Rebahan Wajib Tahu! Terlalu Lama Berbaring di Kasur Ini Dampak Buruk Bagi Kesehatan

18 Mei 2022 - 15:44 WIB

Ajaib! 5 Buah Ini Bisa Menurunkan Kolesterol dalam Tubuh

18 Mei 2022 - 13:34 WIB

kolesterol tubuh
Trending di Kesehatan