Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaYuk Rajin Periksakan Gigi ke RSUD Kota Bogor!

Yuk Rajin Periksakan Gigi ke RSUD Kota Bogor!

Bogordaily.net – Menjaga kesehatan gigi sangat penting, salah satunya dengan rajin sakit gigi setiap sesudah makan dan sebelum tidur. Selain itu, rajin periksakan kondisi gigi dan mulut ke dokter gigi juga menjadi cara lain yang bisa dilakukan untuk mencegah sakit gigi.

Poli Gigi memiliki banyak dokter gigi terbaik diantaranya drg. Sonia, drg. Desi, drg. Edwin, drg. Sara, drg. Restu.

Pemeriksaan kesehatan gigi yang dilakukan secara dini membantu kamu terhindar dari berbagai gangguan kesehatan dan penyakit yang menyerang gigi dan mulut. Gangguan kesehatan pada gigi yang sering terjadi dan terlambat terdeteksi adalah masalah gigi berlubang.

Masalah gigi yang berlubang menjadi gangguan paling umum yang terjadi dan tidak dapat sembuh secara sendirinya. Ketika seseorang tidak menyadari kondisi giginya yang berlubang, lubang semakin membesar dan menimbulkan sakit pada gigi, dikutip dari halodoc.

Tidak hanya sakit gigi, lubang yang semakin membesar dapat terpapar kuman ataupun bakteri yang menyebabkan seseorang alami infeksi hingga ke akar gigi.

Kondisi ini bisa mengakibatkan pembengkakan pada gigi. Daya tahan tubuh yang rendah bisa sebabkan infeksi menyebar ke bagian tubuh yang lain, seperti sinus, rahang, area leher hingga dada.

Selain mencegah sakit gigi, rutin mengunjungi dokter selama 6 bulan sekali juga mampu mengatasi masalah plak pada gigi yang menempel sehingga tidak menyebabkan karang gigi pada gigi kamu.

Karang gigi yang tidak diatasi juga bisa sebabkan berbagai gangguan kesehatan pada gigi dan area mulut. Informasi lebih lanjut bisa mengubungi Call Center (0251) 8312292 atau chat ke WA Center 0821 8388 3851.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here