Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanZaskia Sungkar Tak Melarang Irwansyah Poligami

Zaskia Sungkar Tak Melarang Irwansyah Poligami

Bogordaily.net mengungkap bahwa dirinya tidak melarang jika suaminya, , suatu saat ingin menikah lagi atau poligami. Hal tersebut diungkap aktris sekaligus desainer itu melalui video wawancaranya yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu 19 Januari 2022.

“Aku enggak boleh melarang, cuma itu kembali kesiapan kita lagi. Tanggung jawabnya besar banget,” ungkap ketika ditanya soal poligami sama Maia dikutip dari Indozone, Kamis 20 Januari 2022.

Zaskia mengatakan kalau tanggung jawab untuk berpoligami itu sangat besar. Irwan harus bisa bersikap adil ke istri-istrinya, tanpa membuat salah satu istrinya sakit hati.

“Enggak boleh enggak adil sama istrinya, nah itu bisa gak begitu,” ujar Zaskia.

Meskipun begitu, Zaskia mengaku jika dirinya belum berada di tingkat keimanan yang bisa ikhlas melepas suaminya untuk poligami.

“Mungkin kalau iman aku ada di level yang itu, mungkin siap ya. Wallahu a'lam,” ujarnya.

“Aku bukannya berdoa supaya aku jadi mundur. Aku pengen suatu saat nanti aku bisa bener-bener hidup di dunia itu untuk akhirat, bukan hidup di dunia untuk dunia. Karena perjalanan hidup kita setelah ini kan masih ada lagi, bukan sampai disini aja,” ujar kakak Shireen Sungkar itu menuturkan.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu pun berharap semoga kelak dia bisa berada di tingkat keimanan tersebut dan bisa ikhlas jika dipoligami.

“Ya mudah-mudahan aku bisa berada di tahap itu, ya mudah-mudahan,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here