Friday, 17 May 2024
HomeBeritaZidane Dianggap Paling Pas Buat Manchester United

Zidane Dianggap Paling Pas Buat Manchester United

Bogordaily.net– hingga saat ini belum menentukan siapa manajer tetap untuk musim depan. ‘Setan Merah' masih ditangani Ralf Rangnick sebagai manajer interim dan akan beralih jabatan sebagai konsultan selepas musim berakhir. Perburuan manajer baru pun terus dilanjutkan.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan posisi manajer tetap MU. Di antaranya adalah Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain), Erik ten Hag (Ajax), dan (tanpa klub).

Mantan penyerang MU Louis Saha meyakini adalah pilihan paling pas. Di atas kertas, merekrut Zidane bakal lebih mudah sebab tak terikat dengan klub manapun. Namun, kabarnya PSG juga menjajaki kemungkinan merekrut gelandang legendaris Prancis tersebut untuk jadi pelatih menggantikan Pochettino.

Louis Saha berharap MU bisa meyakinkan Zidane untuk bergabung. Menurutnya, MU butuh nama besar mantan pelatih Real Madrid itu untuk membawa skuad saat ini kembali ke jalur juara.

“Saya rasa Zidane akan jadi pilihan sempurna. Mungkin perlu menjadi tawaran yang lebih menarik untuk mendapatkannya, entahlah. Buat saya, Zidane adalah kandidat terbaik,” kata Louis Saha seperti dikutip Detik.com yang melansir Metro.

Sebagai seorang manajer, menurut mantan penyerang MU dan tim nasional Prancis tersebut, dia akan meningkatkan kepercayaan diri beberapa pemain.

“Lihat saja apa yang sudah Zidane menangi, bukan cuma sebagai pemain melainkan juga di manajemen,” imbuhnya.

Tak hanya itu menurut Saha, Zidane juga memiliki riwayat mengembangkan pemain-pemain muda dan membawa beberapa di antaranya ke level yang tak pernah mereka duga.

“Saya sangat menyukai profilnya dan rasanya dia akan melakukan hal-hal menakjubkan di sini,” imbuhnya.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here