Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaWilshere Curhat Soal Arsenal

Wilshere Curhat Soal Arsenal

Bogordaily.net yang saat ini berstatus free agent, tak kunjung laku di pasaran selama bursa transfer musim panas tahun ini. Terbaru, ia mengikuti latihan di pemusatan latihan , di Dubai. Gelandang berusia 30 tahun itu pun menilai The Gunners seperti rumahnya.

adalah rumah bagi aku. Aku ingat ketika di sini terakhir kali dan salah satu pemain lama, berkata kepadaku, ‘Anda tidak menyadari betapa bagusnya sampai Anda pergi dan betapa kekeluargaannya ini',” kata Wilshere dikutip Detik.com dari situs resmi .

Satu hal juga kata dia adalah adalah nilai-nilai keluarga. Ketika terjatuh, terpuruk, diakuinya mengulurkan tangan untuk memberi kesempatan kembali, berlatih, dan membangun kepercayaan diri lagi.

“Membangun kebugaranku dan aku akan menjadi lebih baik. Aku bakal terus bersyukur untuk ini,” sambungnya.

Sementara itu Bournemouth menjadi klub terakhir yang dibela Wilshere pada musim lalu. Karier menurun drastis setelah sempat menjadi idola di . sampai harus menerima undangan dari klub Serie B Italia, Como, untuk berlatih.

Permasalahan cedera salah satu faktor yang membuat karier Wilshere redup. tahu jika mantan pemainnya itu sedang berjuang kembali bugar dan bisa mendapatkan klub.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, bahkan membawa Wilshere ke Dubai untuk berlatih bersama. Wilshere juga diberi kesempatan untuk berbagi ilmu kepada para pemain muda Arsenal yang membuatnya bisa tahu betapa sulitnya menjadi pelatih.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here