Friday, 3 May 2024
HomeBerita18 Personel Tim Indonesia Patriots Terkonfirmasi Positif Covid-19

18 Personel Tim Indonesia Patriots Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bogordaily.net – Sebanyak anggota Indonesia Patriots terkonfirmasi Covid-19 sehingga belum bisa memasuki gelembung Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022 di Bandung.

Jumlah tersebut bertambah dari yang semula hanya tujuh kasus. Tujuh personel yang sebelumnya telah dinyatakan terpapar Covid-19 adalah Ali Bagir Wayarabi Alhadar, AA Gede Bagus, Victory Lobbu, Serigne Modou Kane, asisten pelatih Ricky Gunawan, manajer Jamin Matotoran dan Renny Dwi Chandrawati.

Sedangkan 11 personel lainnya yang diketahui , yakni Aldy Izzatur Rahman, Esha Lapian, Daniel Willian, Valentinus Wongso, Dame Diagne, Adam Faruq dan M Nabizar.

Kemudian, para personel di luar pemain yang adalah pelatih kepala Milos Pejic, asisten pelatih Roland Robinson serta dua orang dari ofisial .

Dengan bertambahnya jumlah personel yang Covid-19 di kubu elite muda Indonesia Patriots, maka mereka belum memperoleh izin untuk memasuki gelembung dan melanjutkan pertandingan.

Seluruh pertandingan yang dijadwalkan dimainkan Indonesia Patriots pada seri kedua IBL 2022 di C-Tra Arena Bandung, 29 Januari-5 Februari pun akan ditangguhkan.

“Mereka sudah melakukan isolasi mandiri sejak awal, di luar gelembung IBL. dokter IBL juga terus memantau perkembangan secara harian,” kata dokter IBL Panudju.

“Mereka semua dalam kondisi baik. Isolasi ini prosedur yang memang disiapkan untuk mitigasi risiko penyebaran virus,” sambungnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here