Thursday, 2 May 2024
HomeNasional3 Hari Tayang di Bioskop, 'Kukira Kau Rumah' Ditonton 400 Ribu Orang

3 Hari Tayang di Bioskop, ‘Kukira Kau Rumah’ Ditonton 400 Ribu Orang

Bogordaily.net – Film debutan sutradara yang bertajuk ‘' telah ditonton hingga lebih dari 400.000 penonton dalam tiga hari penayangannya di bioskop.

Film yang dibintangi oleh Aktris Favorit di Festival Film Indonesia 2021, itu bertemakan kesehatan mental dari kisah seorang pemuda bernama Pram yang kesepian.

“409.347 orang sudah nonton dalam 3 hari penayangan di bioskop! Terima kasih antusiasmenya, teman-teman! Yang belum nonton, yuk nonton ‘' hari ini di bioskop. Share review kamu setelah nonton dengan mention/tag kami, ya,” tulis akun instagram ‘', Senin 7 Februari 2022.

Salah satu pemeran, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menonton film tersebut.

“Gak akan berhenti aku bilang, terima kasih terima kasih dan terima kasih,” tulis Prilly melalui akun Instagramnya.

Prilly menyadari bahwa film tersebut tidak akan bisa memenuhi ekspektasi dari para penonton. Namun dia berharap bisa mewakili perasaan banyak penonton.

“Film ini tidak akan bisa memenuhi ekspektasi semua orang, Tapi setidaknya film ini bisa mewakili banyak perasaan. Semangat untuk kalian semua. kalian tidak sendiri!,” kata dia.

Sinopsis ‘'

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Pram (Jourdy Pranata) yang kesepian sejak ayahnya meninggal dan ibunya memiliki kesibukan bekerja.

Untuk mengatasi rasa kesepiannya itu, Pram memilih bermain musik dan menciptkan lagu sambil bekerja di sebuah kafe musik. Dari situ, dia mengenal seorang perempuan bernama Niskala () yang mengidap penyakit mental, Bipolar.

Hidup Pram dan Niskala langsung berubah saat keduanya dipertemukan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here