Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanKenalan dengan Alca Octaviani, Pacar Bintang Emon yang Bikin Warganet Patah Hati

Kenalan dengan Alca Octaviani, Pacar Bintang Emon yang Bikin Warganet Patah Hati

Bogordaily.netKomika membawa kabar bahagia. Tak pernah mengumbar soal hubungan asmara, tiba-tiba ia mengumumkan sudah menemukan cinta sejatinya. Dialah , perempuan yang membuatnya jatuh hati.

yang dikenal lucu dan konyol, berubah romantis saat memperkenalkan sosok sang pujaan hati kepada warganet. Hal ini membuat banyak kaum Hawa dibuat meleleh dengan sikap manis komika 25 tahun ini.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri. Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” tulis pada akun Instagramnya @bintangemon.

Kolom komentar unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Mereka mengucapkan selamat kepada dan mendoakan yang terbaik. Namun, di antara warganet banyak juga yang mengaku patah hati.

“#haripatahhatinasional,” tulis salah seorang warganet.

“tega bener lu bang,” timpal yang lainnya.

Lalu siapa sosok Alca? Dilansir Suara.com, Alca lahir pada 24 Oktober 1996. Ia dan seumuran hanya terpaut lima bulan saja.

Perempuan dengan gaya busana simpel itu merupakan lulusan Universitas Multimedia Nusantara jurusan Ilmu Komunikasi. Ia sempat membagikan potretnya tersenyum sambil memamerkan hasil penelitian seputar masalah yang dikajinya.

Dalam hal karier, Alca yang bukan merupakan kalangan selebriti rupanya pernah menjadi reporter di salah satu televisi swasta. Ia sempat bekerja sebagai reporter hingga tahun 2018.

Sementara itu di Instagram @alcaoctvn, hingga Jumat, 4 Februari 2022, Alca sudah memiliki 41 ribu pengikut. Ia juga sering mengunggah aktivitasnya mulai dari potret cantik, nongkrong bareng teman, hingga momen traveling.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here