Friday, 10 May 2024
HomeBeritaAC Milan Ingin Ibrahimovic Gantung Sepatu di San Siro

AC Milan Ingin Ibrahimovic Gantung Sepatu di San Siro

Bogordaily.net– sejauh ini belum memperlihatkan indikasi untuk pensiun. Pemain berusia 40 tahun itu tampaknya masih ingin terus bermain sepakbola. Namun, klub yang menaunginya berharap ia mengakhiri kariernya di San Siro.

Ibrahimovic menandatangani kontrak jangka pendek sejak kembali ke untuk kedua kalinya, dengan kontrak 12 bulan lainnya segera disiapkan klub Italia itu di musim panas ini.

pun berharap menjadi klub terakhir yang dibela Ibrahimovic sebelum dia memutuskan .

“Zlatan tahu bahwa setiap tahun berlalu, dia perlu mengembangkan permainannya untuk terus tampil di level ini,” kata CEO Rossoneri Ivan Gazidis dikutip Antara dari CNN.

“Saya berharap, kapan pun saatnya tiba, dia akan mengakhiri karier bermainnya di Milan,” sambungnya.

Penyerang legendaris asal Swedia itu bergabung kembali dengan Milan pada Desember 2019 setelah dua tahun membela tim MLS Amerika Serikat, LA Galaxy.

Sebelumnya dia pernah menghabiskan dua musim bersama Rossoneri antara 2010 dan 2012, sambil membantu mereka meraih gelar Serie A terakhir mereka.

Ibrahimovic telah memainkan peran penting dalam mengubah mentalitas dalam para pemain Milan dan dia belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun dengan mencetak 36 gol dalam 66 penampilan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here