Friday, 17 May 2024
HomeBeritaAC Milan Menang Tipis Lawan Sampdoria

AC Milan Menang Tipis Lawan Sampdoria

Bogordaily.net–Menjamu di San Siro dalam lanjutan , mendapat kemenangan tipis 1-0. Pada pertandingan Minggu, 13 Februari 2022 malam itu, gol Rafael Leao di menit kedelapan menjadi penentu tiga poin Rossoneri.

Meski demikian hasil ini sudah cukup untuk melontarkan mereka ke puncak klasemen sementara . sukses mengumpulkan 55 poin dari 25 pertandingan sedangkan tertahan di urutan 16 dengan 23 poin.

Jalannya pertandingan seperti dilansir Detik.com, mulai menebar ancaman di menit kelima. Francesco Caputo menyambut bola di tepi kotak penalti dengan sepakan voli, namun masih terhalang pemain Milan.

Namun, Milan memimpin di menit kedelapan. Bola panjang dari Mike Maignan diterima Rafael Leao, yang kemudian melewati Bartosz Bereszynski dan melepaskan tembakan kaki kanan yang tak bisa dihentikan Wladimiro Falcone.

Setelah unggul, Milan mengontrol penguasaan dan memperlambat tempo permainan. pun berupaya menyerang di menit ke-38 lewat kerja sama Andrea Conti dengan Antonio Candreva. Sayangnya, sepakan Candreva belum menemui sasaran karena diblok.  Setelahnya, tak ada gol lain hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Milan memulai dengan ancaman di menit pertama. Brahim Diaz mendapatkan celah di dalam kotak penalti dan mengarahkan tendangan melengkung ke pojok kiri bawah gawang, akan tetapi masih melebar.

Milan meminta penalti di menit ke-48 setelah Leao jatuh di bawah tekanan Giangiacomo Magnani. Namun, tak wasit dan VAR tak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Seiring berjalannya waktu Milan terus mendesak . Serangan demi serangan dilancarkan tetapi sampai pertandingan selesai tak ada gol lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here