Saturday, 20 April 2024
HomeEkonomiAda Banyak Lowongan Kerja di Bank Ini Lho, Buruan Cek!

Ada Banyak Lowongan Kerja di Bank Ini Lho, Buruan Cek!

Bogordaily.net–Bagi lulusan dari berbagai jurusan, PT Bank Central Asia Tbk () kembali membuka berbagai .

menghadirkan program yang terbuka bagi banyak talenta khususnya yang memiliki ketertarikan berkarier pada industri perbankan,” ujar Direktur Lianawaty Suwono seperti dilansir dari Suara.com, Selasa 15 Februari 2022.

Tahun ini, membuka berbagai lowongan pekerjaan untuk berbagai unit kerja yang ada di dengan berbagai posisi menarik diantaranya Relationship Officer (marketing), IT, Banker Program, Management Development Program (MDP), Wealth Management Program (WMP), Personal Banker dan Magang Bakti.

juga menyediakan banyak peluang karier untuk fresh graduate maupun yang telah berpengalaman. Di tengah masa pandemi, seluruh proses dan seleksi karyawan BCA dilakukan secara online.

Akan tetapi untuk proses medical check up maka calon karyawan diwajibkan untuk hadir ke klinik yang telah ditentukan oleh BCA.

Nantinya berbagai posisi ini akan ditempatkan di kantor pusat maupun kantor cabang BCA yang terletak di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami mengundang seluruh generasi muda yang sedang mencari kesempatan berkarir di industri perbankan untuk turut serta dalam proses karyawan BCA tahun 2022,” ujar Lianawaty.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here