Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanAdegan Intim di Film Terbaru, Ini Kata Suami Deepika Padukone

Adegan Intim di Film Terbaru, Ini Kata Suami Deepika Padukone

Bogordaily.net yang dibintangi aktris menuai sorotan. Di film terbarunya itu, ia bersama dengan Siddhant Chaturvedi, ia melakoni adegan intim.

Gehraiyaan merupakan film yang diproduksi buat Amazon Prime Video oleh Viacom18 Studios, Dharma Productions, dan Batra's Jouska Films.

Film yang juga diperankan Ananya Panday dan Dhairya Karwa ini berkisah tentang Alisha, seorang milenial yang hidup, cinta, dan kariernya mentok. Dia bertemu dengan Tia dan tunangannya, Zain. Masalah mulai muncul ketika Alisha dan Zain menjalin hubungan terlarang.

Dalam film ini, banyak melakukan adegan intim dengan lawan mainnya Siddhant Chaturvedi. Ia menilai adegan itu sebagai tantangan dalam memerankan film arahan sutradara Shakun Batra tersebut.

“Kupikir adegan-adegan itu tidak akan mungkin bisa diambil tanpa kenyamanan yang dia berikan pada kami. Selama syuting aku merasa bekerja di ruang yang benar-benar aman dan nyaman, karena menampilkan keintiman di depan kamera itu bukan hal yang mudah,” kata dalam peluncuran trailer Gehraiyaan dikutip Detik.com dari Indian Express.

Dia juga mengakui adegan intim yang dilakukannya dalam film ini bukanlah sesuatu yang biasa disaksikan dalam film-film pada umumnya. Ini merupakan sesuatu hal dan pengalaman yang baru buatnya.

Oleh karena itu, menurut Deepika, sangat penting bagaimana Shakun Batra menciptakan ruang kerja yang benar-benar aman untuk para aktor dan aktrisnya di depan kamera. Hal itu juga sangat dihargai oleh sang aktris papan atas India tersebut.

Lalu apa suami ? Ya, Ranveer Singh ternyata mendukung karya terbaru istrinya. Ia pun memuji penampilan Deepika dan juga lawan mainnya itu.

Melalui unggahannya di Instagram, Ranveer seolah tak mau kalah dan mengunggah foto keduanya kala berciuman mesra.

“Benar-benar penampilan berkelas sayang! Kesenian yang begitu halus, bernuansa, dan sepenuh hati! ..pada kesempurnaanmu dan yang terbaik dalam hal ini! Anda membuat saya sangat bangga @deepikapadukone,” tulis Ranveer di akun pribadinya tersebut.

Sementara itu di sisi lain, yang disajikan tidak menyenangkan semua orang. Kangana Ranaut mengunggah sebuah ulasan lewat Instagram Story-nya dan menyebut film ini jelek hingga sampah.

“Aku juga millennial tapi aku mengerti soal romansa seperti ini. Atas nama millennial tolonglah jangan jual film sampah. Film jelek ya film jelek, tak ada sensualitas atau pornografi di dalamnya yang bisa menolong. Ini fakta mendasar,” tulis Kangana Ranaut yang merupakan aktris dan sineas India dan salah satu selebrita dengan bayaran termahal di .

Di dunia film, Kangana Ranaut pernah meraih sederet penghargaan seperti National Film Awards dan Filmfare Awards. Kangana Ranaut juga pernah masuk ke dalam daftar Celebrity 100 Forbes INdia. Belum lama ini dia dianugerahkan penghargaan Padma Shri oleh pemerintah India.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here