Friday, 3 May 2024
HomeHiburanAditya Zoni dan Yasmine Ow Nikah Siri, Ammar Zoni: Sudah Biasa di...

Aditya Zoni dan Yasmine Ow Nikah Siri, Ammar Zoni: Sudah Biasa di Keluarga Kami

Bogordaily.net–Pasangan artis dan Yasmine Ow membuat pengakuan mengejutkan. Adik kandung itu ternyata sudah menikah siri dengan Yasmine Ow pada Desember 2021 dengan disaksikan kedua keluarga inti.

Menanggapi hal tersebut, tidak terkejut. Sebab, pernikahan siri sudah menjadi tradisi di keluarganya sebelum meresmikan pernikahan secara negara.

“Tanggapan saya, ya itu yang kami harapkan, karena kan kami punya adab di keluarga sih tepatnya,” kata dalam jumpa pers virtual seperti dilansir Suara.com.

Menurutnya, hal itu sudah terjadi turun temurun di keluarga . Ayahnya juga menikah siri (agama) sebelum mendaftar ke KUA.

“Dulu bapak saya menikahi ibu saya sebelum resepsi disahkan dulu secara agama dan kedua keluarga tahu itu, jadi nggak ada fitnah dan nggak menimbulkan maksiat,” terangnya.

Suami Irish Bella itu bersyukur adiknya melakukan tindakan yang sama. Terlebih, pihak keluarga Yasmine Ow juga menyetujui hal tersebut.

“Saya dan Irish dulu juga begitu (menikah siri dulu), jadi Adit juga pasti melakukan hal yang sama dan alhamdulillah dari pihak Yasmine juga menginginkan hal yang sama,” sambungnya.

Rencananya, resepsi pernikahan dan Yasmine Ow bakal digelar dalam waktu dekat. Jika tak ada halangan, resepsi tersebut akan dihelat pada Mei 2022.

Sementara itu hubungan dan Yasmine Ow mulai diungkap ke publik pada Desember 2021 lalu. Kala itu, Aditya mengaku melamar Yasmine Ow di pertemuan pertama mereka. Pasangan ini belum pernah bertemu dan hanya menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

“Baru pertama kali ketemu langsung tunangan. Baru ketemu 3 hari, ketemu bener-bener tatap muka di Indonesia itu tiga hari bener. Proses pacaran itu mungkin yang kemarin aja waktu Yasmine di Malaysia dan saya di Indonesia. Itu proses pacaran LDR aja,” terangnya kala itu.

Saat pertama kali bertemu langsung menyampaikan keseriusannya pada perempuan asal Malaysia tersebut. Niat baiknya pun disambut restu dari kedua orangtua Yasmine Ow. Ia juga mengungkapkan alasannya memilih Yasmine.

“Pertama itu kita punya satu tujuan yang sama. Dan Yasmine memang udah nggak mau main-main lagi,itu saama banget sama aku, aku udh nggak mau pacar-pacaran lgi. Ya pengin serius lah, pengin menuju kebaikan,” kata .

“Dan alhamdulillah Yasmine merespon dengan baik dan Yazmine bilang punya tujuan yang sama. Dan akhirnya ya sudah jadi,” sambungnya.

Bintang sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini mengaku dengan sifat keiibuan Yasmine Wo dan menyebut sang kekasih memiliki pemikiran yang dewasa meski lebih muda setahun darinya.

“Yasmine kalau saya lihat dia sosok ibu ya, baik banget. Dan dia nggak cuma bisa jadi pacar aja, tapi dia bisa menjadi adik, kakak, dan dia benar-benar apa yang saya butuhin,” ujarnya.

mengatakan, seluruh kriterian perempuan idamannya ada pada diri Yasmine Wo.

“Yang bisa menjaga saya itu Yasmine dan kalau dilihat dari umurnya mungkin lebih tua saya, tapi Yasmine sikapnya lebih dewasa dari saya. Itu yang saya butuhin sih,” akunya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here