Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalAdu Banteng, Dua Pemotor di Tangerang Meninggal Dunia

Adu Banteng, Dua Pemotor di Tangerang Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Dua kendaraan sepeda motor mengalami kecelakaan ‘' di Jalan Raya Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Akibat insiden ini dua orang pemotor meninggal dunia

Kanit Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu 12 Februari 2022 sekira pukul 20.30 WIB.

Menurut Nanda, kecelakaan berawal saat kendaraan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendari oleh P melaju dari arah Jaha menuju Pagedangan. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan P bergerak ke sisi arah berlawanan.

“Sesampai di dekat PT. Dewa Beton, diduga saudara P melebar jalan, sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vega-R yang dikendarai oleh saudara S yang datang dari arah berlawanan,” jelas Nanda saat dikonfirmasi, dikutip dari PM, Senin 14 Februari 2022.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Nanda, korban P dan S lantas langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut dari pihak medis. Namun, nyawa keduanya tidak tertolong.

“Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor dibawa ke RS Siloam, dan kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas meninggal dunia, saudara P dan saudara S,” tukasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here