Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanAkhirnya! Hyun Bin Akan Melangsungkan Pernikahan Dengan Son Ye Jin

Akhirnya! Hyun Bin Akan Melangsungkan Pernikahan Dengan Son Ye Jin

Bogordaily.net – Hyun Bin dan Son Ye Jin, mengejutkan pengemarnya dengan kabar rencana pernikahan keduanya, melalui laman pihak kedua agensi mereka.

Pada tanggal 10 Februari 2022, Hyun Bin membagikan berita ini melalui Instagram resmi agensinya, VAST Entertainment.

Dia berkata, “Beberapa dari Anda menebak? Ya. Saya membuat keputusan penting untuk menikah dan dengan hati-hati melangkah ke babak kedua dalam hidup saya.”

Ia menambahkan, “Aku berjanji padanya yang selalu membuatku tersenyum. Mari kita jalani hari-hari yang datang. Bersama-sama, Hyuk Jeong dan Se-ri, yang bekerja bersama dalam film, mencoba mengambil satu langkah bersama. ”

Hyun Bin berkata, “Saya pikir Anda dengan senang hati mendukung langkah pertama kami dengan tatapan hangat dan penuh kasih yang telah Anda kirimkan kepada kami.”

Berikut isi pernyataan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari Naver :

“Halo, saya Hyunbin. Bagaimana kabar kalian semua?

Kepada para penggemar yang merawat saya, yang memberi saya minat dan cinta yang besar, saya ingin memberi tahu Anda tentang keputusan terpenting dalam hidup saya, jadi saya menulis posting ini.

Beberapa dari Anda mungkin menebak? Ya. Anda telah membuat keputusan penting untuk menikah, dan Anda dengan hati-hati melangkah ke tindakan kedua dalam hidup Anda.

Aku berjanji padanya yang selalu membuatku tersenyum. Mari kita jalani hari-hari ke depan bersama. Hyuk Jeong dan Se-ri, yang bekerja sama dalam pekerjaan, mencoba mengambil satu langkah bersama.

Saya pikir Anda dengan senang hati mendukung langkah pertama kami dengan tatapan hangat dan penuh kasih yang telah Anda berikan kepada kami sejauh ini.

Kemudian, sampai hari kita bertemu dan saling menyapa, saya berharap semua orang sehat dan bahagia.”

Setelah Hyun Bin merilis berita bahagia melalu agensi nya, kini giliran Son Ye Jin melalui agensi memberikan kabar lanjutan dari kabar tersebut.

Tak berselang lama, melalui akun Instagram resmi agensi, @msteamenter, agensi Son Ye Jin mengumumkan pernikahan aktrisnya dengan Hyun Bin digelar bulan depan.

Pihak agensi mengatakan, “Halo, ini MS Team Entertainment. Kami ingin memberitahu terkait pernikahan Son Ye Jin.”

“Seperti yang sudah diumumkan melalui akun sosial media, Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah dan mengarungi kehidupan rumah tangga bersama,” ujar agensi.

MS Team melanjutkan, “Keduanya menjalin hubungan dengan limpahan dukungan dari banyak orang, dan akan menikah pada bulan Maret di Seoul.”

“Karena pandemi dan mengikuti keinginan dari keduanya, acara akan digelar secara tertutup dengan dihadiri orang tua dan kerabat dekat,” kata MS Team.

Di akhir pengumuman itu, agensi meminta pengertian bagi seluruh pihak dan memohon restu serta dukungan untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin yang akan memulai babak baru dalam kehidupan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here