Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAmigdala Ditinggal Sang Vokalis Karena Alami Kekerasan

Amigdala Ditinggal Sang Vokalis Karena Alami Kekerasan

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari salah satu band Tanah Air yang lagunya baru saja diadaptasi menjadi sebuah film yaitu . Sang Aya Canina telah hengkang dari band tersebut sejak Agustus 2021 lalu.

Ia mengaku sudah cabut dari band yang telah ia besarkan namanya itu sejak lama. Namun, ia baru berani mengungkapkan alasan dirinya hengkang baru-baru ini.

Namun, alasan dari hengkangnya Aya Canina dari Amigdala justru yang membuat publik akhirnya heboh. Sebab, ia mengaku mengalami oleh sang mantan kekasih yang juga merupakan personel band tersebut.

Aya Canina mengaku mengalami dari mantan kekasihnya yang merupakan salah satu personel dari Amigdala. Ia mengungkap hal ini melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya keluar dari Amigdala saya mengalami dalam pacaran selama rentang waktu 3,5 tahun itu (hingga hengkang), dan itu sangat memengaruhi kondisi mental saya,” tulis Aya Canina melalui postingannya, Kamis, 10 Februari 2022.

Aya Canina juga mengungkapkan siapa mantan kekasih yang berani berbuat kepadanya saat itu. Ternyata lelaki itu merupakan vokal ke 2 serta lead gitar dalam band tersebut.

“Siapa pacar saya waktu itu? Vocal 2 sekaligus lead gitar. Orang yang selalu bernyanyi bersama saya,” tulis Aya Canina.

Selama mengalami kejadian itu, Aya Canina mengaku tidak mendapatkan bantuan dari para personel lainnya. Personel lain justru seakan melanggengkan hal tersebut.

“Siapa kawan-kawan lelaki yang turut melanggengkan itu? Personel band: Drummer dan bassist,” tulisnya.

Meski begitu, Aya Canina tetap tidak masalah karya-karyanya yang sudah dirilis tetap dibawakan oleh Amigdala. Ia pun tetap mendapatkan royalti dari lagu-lagu tersebut.

“Jadi, amigdala apa masih pantas untuk membawakan lagu kukira kau rumah, kak? Ini bukan soal pantas atau tidak, ini perihal etika moral saja. Band itu masih ada setelah aku hengkang. Lagu itu resmi dirilis dan tentu akan abadi,” tulisnya.

“Tentu saja ada royalti untukku, meski aku tidak tahu apakah yang kuterima sudah layak. hihi Agustus 2020 aku resmi keluar. Jika sampai hari ini masih ada yang bertanya kenapa, satu kalimat ini cukup ampuh untuk jadi template jawaban: lemak jahat harus dibuang,” sambungnya.

Walaupun Aya Canina mengakui jika saat dirinya mengungkapkan adanya yang dilakukan oleh mantan kekasih. Para personel justru mementingkan kelangsungan dari band tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here