Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorAngin Kencang di Bogor Bikin Pohon Tumbang hingga Tembok SPBU Roboh

Angin Kencang di Bogor Bikin Pohon Tumbang hingga Tembok SPBU Roboh

Bogordaily.net–Hujan disertai yang mengguyur wilayah Bogor mengakibatkan , Sabtu, 26 Februari 2022. Tak hanya itu, sebuah tembok SPBU di kawasan Cibinong, juga roboh hingga menimpa pompa bensin, motor, dan tempat pengisian angin.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Hujan dengan intensitas tinggi disertai tiba-tiba membuat tembok pembatas milik . Tembok itu lalu menimpa pompa bensin, tempat pengisian angin serta kendaraan roda dua.

“Menimpa lima unit kendaraan roda dua milik karyawan,” kata  Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) , M Adam.

Dia melanjutkan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Begitupula dengan bahan bakar tidak ada yang bocor dari tempat penyimpanan bahan bakar minyak (BBM).

Selain di Cibinong, hujan disertai juga mengakibatkan di Jalan Kranggan, Kecamatan Citeureup, . Pohon tumbang menimpa atap bangunan dan mobil yang sedang terparkir.

“Akibat angin yang begitu kencang dan curah hujan dengan intensitas sedang, terjadi pohon tumbang di wilayah Kranggan. Menimpa satu bangunan dan satu unit mobil,” kata Komandan Regu 3 Rescue Damkar dilansir dari Detik.com.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang itu. Petugas Damkar turun tangan memindahkan pohon tumbang tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here