Monday, 29 April 2024
HomeViralAplikasi Livin Mandiri Error Tranding di Twitter, ARMY BTS Jadi Penyebabnya

Aplikasi Livin Mandiri Error Tranding di Twitter, ARMY BTS Jadi Penyebabnya

Bogordaily.net Livin Mandiri mengalami , hingga tranding di twitter. Banyak warganet yang berspekulasi errornya tersebut, karena ARMY BTS.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akhirnya buka suara dalam menanggapi protes para nasabahnya, yang mengeluhkan soal -nya Livin' milik Bank Mandiri sejak Jumat pagi 25 Februari 2022.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha, menyampaikan permohonan maaf atas nama perusahaan kepada para nasabahnya.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah. Sehubungan dengan adanya peningkatan transaksi yang sangat tinggi dan berdampak pada kenaikan antrean di layanan Livin' by Mandiri, dapat kami sampaikan bahwa saat ini transaksi nasabah sudah dapat dilakukan secara bertahap,” kata Rudi dalam keterangannya, Jumat 25 Februari 2022.

Rudi pun menyarankan kepada para nasabahnya, untuk menggunakan opsi fitur lain dalam hal pelayanan yang telah disediakan oleh Bank Mandiri selain layanan Livin' Bank Mandiri yang tengah mengalami gangguan tersebut.

“Bapak/Ibu tetap dapat bertransaksi menggunakan layanan perbankan Bank Mandiri yang lain seperti ATM Bank Mandiri, e-money, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit,” ujarnya.

Diketahui, Livin' by Mandiri hari ini menjadi trending topic Twitter, karena warganet mengeluhkan tidak bisa mengakses tersebut. Adapun kata kunci Livin' saat ini sudah mencapai 14,9 ribu tweet.

-nya applikasi tersebut sangat disayangkan oleh para nasabahnya, terlebih hari ini adalah tanggal gajian sebagian pekerja.

Bahkan, berdasarkan salah satu cuitan netizen, penyebab dari susahnya tersebut diakses akibat dari serbuan Army sebutan untuk penggemar grup asal Korea Selatan, BTS.

“Aplikasi Livin' by Mandiri seharian karena diserbu ARMY BTS. Sedang ada promo Photobook BTS jika melakukan pembelian dari app Livin' by Mandiri,” tulisnya @BigAlphaID dikutip, Jumat 25 Februari 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here