Friday, 26 April 2024
HomeBeritaArsenal Gasak Tiga Poin Usai Hajar Wolves

Arsenal Gasak Tiga Poin Usai Hajar Wolves

Bogordaily.net–Pertandingan vs di Molineux Stadium berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan The Gunners. Meski harus bermain dengan 10 orang sejak menit 69, hasil ini membawa meraup tiga poin dalam lawatannya ke markas Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-24 , Jumat, 11 Februari 2022 dini hari WIB.

Dilansir Suara.com, gol semata wayang dalam laga ini dicetak Gabriel Magalhaes pada menit 25. Dia merobek gawang setelah memanfaatkan umpan Alexandre Lacazette.

Gabriel mencetak gol lewat skema tendangan sudut. Kemelut yang terjadi di dalam kotak penalti dimanfaatkan Alexandre Lacazette untuk memberi umpan sederhana yang dikonversi jadi gol oleh Gabriel.

Sementara kartu merah harus diterima setelah Gabriel Martinelli mendapatkan dua kartu kuning sekaligus pada menit 69 karena melakukan tindakan tak suportif dan mengasari lawan.

Kemenangan ini membuat naik ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 39 poin dari 22 laga, terpaut satu poin dari West Ham yang sudah bermain 24 kali.

Sedangkan bagi , kekalahan ini membuat pereka tertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 34 poin dari 22 laga, terpaut dua poin dari Tottenham yang berada satu strip di atasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here