Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanArtis-Artis yang Kini Positif Corona, Begini Keadaannya

Artis-Artis yang Kini Positif Corona, Begini Keadaannya

Bogordaily.net–Kasus positif COVID-19 di Indonesia kembali menggila. Satu per satu artis mengumumkan terpapar virus corona. Bagaimana keadaannya? Berikut cerita para artis kini yang dinyatakan positif COVID-19 seperti dirangkum dari berbagai sumber.

mengumumkan terinfeksi virus COVID-19. Hal itu dialaminya karena beberapa minggu belakangan longgar menjalani protokol kesehatan. Dalam Instagram Stories miliknya, wanita yang akrab disapa Nay itu menjelaskan bagaimana ia sedikit longgar terhadap protokol kesehatan belakangan ini. Nay juga mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19 sebab sampai membuatnya tidak kenal dengan badannya sendiri. Meski demikian, Nay mengaku sampai saat ini kondisinya baik-baik saja.

Enzy Storia

Enzy Storia mengumumkan terinfeksi virus corona untuk yang pertama kali. Perempuan 29 tahun ini menduga terjangkit Covid-19 karena kondisi tubuhnya sedang tidak optimal.

“Hai aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah dua tahun bertahan hehe,” ujar Enzy Storia melalui akun Instagramnya.

Terkait kondisi saat ini, Enzy mengaku jauh lebih membaik meskipun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Boy William

Boy William mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19 kedua kalinya. Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah potret dirinya sedang menjalani pemeriksaan kesehatan. Ia pun berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih kasus Covid-19 vairan omicron semakin meningkat. Boy yang sempat geram karena dituding settingan demi mendapatkan endorsement itu mengaku kondisinya baik-baik.

Randy Pangalila

Randy Pangalila mengumumkan positif COVID-19 varian Omicron melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Randy tampak terbaring lemas di sebuah kasur. Selang infus menempel di tangannya selama menjalani proses pemulihan. Ia juga mengabarkan kondisi kesehatannya belakangan ini.

“Yahhh, kebagian juga berjumpa denganmu omicron,” tulis bapak satu anak yang mengaku sudah dua hari menjalani perawatan di rumah sakit.

Giorgino Abraham

Giorgino Abraham mengataan telah tertular Covid-19. Kabar tersebut diungkapkannya sendiri melalui akun Instagramnya Minggu, 30 Januari 2022 lalu. Ia juga memperlihatkan obat-obatan yang harus dikonsumsinya saat menjalani perawatan di rumah sakit. Unggahan kekasih Yasmin Napper ini mengundang simpati dan dukungan dari para sahabatnya. Mereka mendoakan agar Giorgino Abraham semangat menjalankan pengobatan. Senada dengan Boy William, Giorgino kesal karena sempat dituduh menerima endorsement.

 

Joshua Suherman

Joshua Suherman mengaku terkena COVID-19. Ia pun memperlihatkan hasil tes positif. Joshua mengatakan selama beberapa waktu belakangan, protokol kesehatan yang dijalankan tidak seketat dulu. Ia juga memberitahukan beberapa orang yang bertemu dengannya selama satu minggu belakangan ini, untuk mengecek kondisinya.

“Penyebabnya: Prokesku tidak ketat. Udah, itu doang. Vaksin udh 2x, tp jebol juga. Wong memang prokesku wadidiw belakangan ini. Teman2 yg aku temui seminggu ini udh tak kabari semua,” tulisnya dalam Instagram miliknya. Ia pun memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here