Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalASEAN Meluncurkan Logo dan Moto Baru untuk Pariwisata Kawasan

ASEAN Meluncurkan Logo dan Moto Baru untuk Pariwisata Kawasan

Bogordaily.net – Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara () telah meluncurkan dan untuk di kawasan itu. Seperti dilaporkan CNA, Senin, 31 Januari 2022.

Dengan branding baru ini, bertujuan untuk menangkap kehangatan, ketahanan, dan rasa kesenangan dan petualangan yang menjadi simbol kawasan dan masyarakat Asia Tenggara.

‘A Destination For Every Dream' mewujudkan konsep keragaman dan kemungkinan dalam perjalanan di wilayah ini. Dengan banyak pemandangan sejarah, masakan, petualangan, budaya, lanskap alames, dan kota metropolitan modern, setiap orang dapat memastikan impian perjalanan mereka terpenuhi dengan kunjungan ke Asia Tenggara,” kata Tourism.

Pencitraan merek baru ini juga akan memungkinkan ASEAN untuk “terus memasarkan Asia Tenggara sebagai tujuan tunggal dan meningkatkan kesadaran akan keragaman penawaran yang luar biasa di kawasan yang dapat ditemukan kembali oleh para pelancong begitu perbatasan dibuka lagi di seluruh dunia”.

Menurut siaran pers, tersebut terdiri dari sepuluh “jari-jari”, masing-masing mewakili negara anggota ASEAN, untuk membentuk matahari dalam keseimbangan yang harmonis.

tersebut merupakan gambaran kontemporer dari matahari dan melambangkan vitalitas dan pembaruan serta menyampaikan gerakan “mendorong” yang berbicara tentang aspirasi masa depan Asia Tenggara.

“Wilayah Asia Tenggara sangat beragam dalam banyak hal, mulai dari budaya dan masakan hingga pemandangan alam dan manusia, dan kami ingin berbagi semua ini dengan dunia yang lebih luas,” kata Oliver Chong, direktur eksekutif, International Group HQ and Oceania dari the Singapore Tourism Board (STB) dan ketua Kelompok Kerja Kemitraan Pemasaran ASEAN.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here