Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAsik! Rayakan Imlek, PUBG Mobile Bagi-bagi Item Permanen untuk Player

Asik! Rayakan Imlek, PUBG Mobile Bagi-bagi Item Permanen untuk Player

Bogordaily.net – Dalam memeriahkan pada 1 Februari 2022, memberikan secara gratis item permanen untuk para pemain di seluruh dunia.

Event bertajuk ‘Pesta yang Menyenangkan Bersama Teman & Keluarga' itu digelar sejak 20 Januari hingga 14 Februari 2022 mendatang. Tak hanya mendapatkan item permanen, para pemain juga berkesempatan memenangkan iPhone 13.

“Dalam event bertajuk ‘Pesta yang Menyenangkan Bersama Teman & Keluarga', kami ingin pemain tetap bisa merasakan momen kebersamaan dan menumbuhkan semangat baru di 2022 ini,” kata Jenny Zhuang, Country Manager Indonesia, dalam keterangannya, Selasa 1 Februari 2022.

Sebelum mengklaim item permanen, para pemain diwajibkan menyelesaikan misi terlebih dahulu, berikut ini rangkaian Event di :

1. Red Packet Rainfall

Hujan angpao akan terjadi di lobi pada 31 Januari hingga 3 Februari. Dapatkan peluang memenangkan iPhone 13 dan senilai lebih dari Rp1 miliar!

2. Red Packet Event

Selesaikan misi untuk membuka angpao yang tersedia dan klaim hadiah utama set permanen gratis. Tukarkan kode dengan teman untuk mendapatkan berbagai hadiah tambahan.

3. Happy Spring Event

Kumpulkan firecracker dengan menyelesaikan misi untuk ditukarkan dengan skin parasut dan ornamen permanen gratis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here