Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAsik! UEFA Sediakan 30 ribu Tiket Gratis untuk Final Liga Champions

Asik! UEFA Sediakan 30 ribu Tiket Gratis untuk Final Liga Champions

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk penggemar yang klub kesayangannya masuk final Liga Champions atau musim ini. Badan sepak bola Eropa alias akan menyediakan tiket gratis untuk final Liga Champions, , Liga Konferensi Eropa dan Liga Champions wanita.

Dari tiket tersebut, 6 ribu telah dialokasikan untuk masing-masing final Liga Champions wanita dan final Konferensi Eropa, lalu 8 ribu untuk dan 10 ribu untuk tiket final Liga Champions.

menyatakan bahwa klub harus mengalokasikan tiket tersebut untuk pendukung paling setia mereka, seperti pemegang tiket musiman, tetapi tidak boleh diberikan kepada ofisial, sponsor, atau mitra.

Presiden , Aleksander Ceferin sendiri menyadari jika suporter merupakan bagian penting dari suatu tim sepak bola sehingga pantas difasilitasi.

“Penggemar sepak bola adalah urat nadi permainan dan kami pikir itu akan menjadi cara yang bagus untuk mengenali kesulitan yang mereka alami selama 2 tahun terakhir dan bagaimana mereka tetap berhasil mendukung tim mereka bahkan ketika jauh dari stadion,” kata Aleksander Ceferin.

“Penggemar memainkan bagian integral dalam perkembangan sepak bola dan kami harus memastikan bahwa pendukung setia yang bepergian dapat menghadiri momen bersejarah untuk tim kesayangan mereka dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Adapun final Liga Champions musim ini akan berlangsung di St Petersburg, Rusia. Sedangkan final tahun ini akan berlangsung di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol.

Sementara itu, final Liga Konferensi Eropa akan diadakan di Tirana, ibu kota Albania dan final Liga Champions wanita musim ini dijadwalkan di Turin, Italia pada 22 Mei mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here