Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorAtang Minta Wali Kota Bogor Laksanakan Test Urine Seluruh Pegawai Pemkot Bogor

Atang Minta Wali Kota Bogor Laksanakan Test Urine Seluruh Pegawai Pemkot Bogor

Bogordaily.net – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto meminta Wali Kota Bogor Bima Arya melaksanakan terhadap seluruh pegawai dilingkungan Pemkot Bogor, termasuk pada perumda dan badan layanan umum daerah.

Hal itu dikarenakan ditangkap salah seorang karyawan Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Bogor (RSUD) oleh pihak kepolisian berinisial D akibat terjerat kasus .

“Setuju, untuk seluruh kantor layanan publik. Semua instansi pemerintahan, BUMD, termasuk juga DPRD,” ujar Atang kepada wartawan, Kamis 17 Februari 2002.

Langkah tersebut, kata Atang, baik dilakukan untuk memastikan agar semua aparatur sipil negara, pegawai pemerintahan maupun pejabat publik dan semua yang betugas dalam layanan publik bebas dari jerat .

“Karena kita semua memahami bahaya bagi kesehatan dan kehidupan. Terlebih bagi semua yang digaji negara untuk melayani masyarakat,” katanya.

Atang menegaskan, sebaiknya dilaksanakan secara mendadak dan tidak terjadwal.

“Untuk program-program yang bertujuan untuk kebaikan semuanya, Insya Allah saya dukung,” jelasnya.

Selain itu, politisi PKS ini juga mengaku mendukung upaya polisi dalam melaksanakan penegakan hukum secara adil dan proporsional dalam kasus .

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here