Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAtiqah Hasiholan Tes Swab Tiga Kali Dalam Sehari Hasilnya Berbeda-Beda, Nah Lho!

Atiqah Hasiholan Tes Swab Tiga Kali Dalam Sehari Hasilnya Berbeda-Beda, Nah Lho!

Bogordaily.netArtis menceritakan pengalamannya saat menjalani . Istri aktor Rio Dewanto itu mengaku dalam sehari menjalani tiga kali dan hasil berbeda-beda. Dua negatif dan satu positif.

Melalui akun Instagramnya dilansir Okezone.com, ibu satu anak itu membagikan ceritanya. Ia sempat mengatakan jika tiga hari sebelumnya sempat menjalani satu kali tes antigen dalam sehari dan mendapatkan hasil negatif.

“Dalam 1 hari : PCR pertama – positif, swab antigen – negatif, PCR kedua -negatif,” ujar pada Instagram Storynya.

“Note : Dari 3 hari sebelumnya setiap hari, 1 kali sehari swab antigen – negatif.” lanjutnya.

Bintang film Berbagi Suami ini mengaku sama sekali tidak mengalami gejala Covid-19. Namun karena memiliki pekerjaan dan sempat berpapasan dengan rekannya yang terpapar Covid-19, Atiqah memilih memeriksakan kondisinya.

“Btw yes gak ada gejala, cuma karena lagi intense ada kerjaan dan salah satu teman ada yang positif, jadi untuk saling ngejaga intense ngecek,” sambungnya.

Saat mengetahui dirinya mendapatkan satu hasil positif dari serangkaian tes yang diikuti, Atiqah meminta keluarganya untuk menjalani . Beruntung, tak ada satupun diantara mereka yang dinyatakan positif Covid-19.

“And yes lagi…setelah hasil PCR pertama positif langsung PCR sekeluarga dan hasilnya semua negatif, Alhamdulillah,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here