Friday, 3 May 2024
HomeHiburanAvril Lavigne Menunjukan Cintanya Untuk Heuning Kai TXT “Sk8er Boi”

Avril Lavigne Menunjukan Cintanya Untuk Heuning Kai TXT “Sk8er Boi”

Bogordaily.net –  Penyanyi Heuning menarik perhatian , dengan tweet terbarunya. menunjukkan cinta Heuning , sebab ia menunjuka emoji cinta di skater miliknya.

Heuning Kai pada awal pekan ini, memposting foto dirinya dalam pemotretan album The Chaos Chapter: Fight For Escape, di akun twitter prbadinya. Dalam foto tersebut, tema yang diusung adalah skater.

Melansir Soompi Sabtu 19 Februari 2022, merujuk lirik pada lagu hit tahun 2002 yang ikonik “Sk8er Boi,” Huening Kai menulis dalam keterangannya, “Dia adalah ‘emoji papan luncur'.”

Pada 18 Februari 2022, penyanyi Kanada itu mengungkapkan antusiasmenya dengan me-retweet foto Huening Kai dengan beberapa emoji “rock on”.

Sejak saat itu, penggemar yang senang dan berteriak-teriak kolaborasi kedua artis dan dengan baru-baru ini mengumumkan bahwa film sedang dalam pengerjaan dan berharap TXT dapat berkontribusi pada soundtrack film.

Huening Kai adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser, penari dan rapper Korea Selatan-Amerika Serikat yang berada di bawah naungan Big Hit Music. Dia adalah anggota grup vokal laki-laki TXT.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here