Thursday, 4 July 2024
HomeViralAwas Modus Baru! Tukang Bakso Pura-Pura Jatuh, Videonya Viral

Awas Modus Baru! Tukang Bakso Pura-Pura Jatuh, Videonya Viral

Bogordaily.net–Seorang pria membawa dagangan dan mengendarai sepeda motor tiba-tiba terkapar di area pemukiman warga. Detik-detik pria yang terjatuh itu pun terekam CCTV dan videonya .

Pantauan Bogordaily.net, pada video yang diunggah di akun Instagram @onlinenews_idn itu menunjukkan seorang pedagang terjatuh.

“Awas modus baru! Terekam kamera cctv modus seorang yang agar warga di sekitar lokasi mau membantu dan memberikan uang,” tulis keterangan video pada akun @onlinenews_idn, Kamis, 3 Februari 2022.

“Selalu waspada dan hati- hati,” sambungnya dengan menandai lokasi di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Pada video CCTV berdurasi 25detik tersebut, mulanya jalan di pemukiman warga tampak kosong. Tepat di sebuah berbelok, sebuah motor yang dikendarai pria itu terjatuh sendiri. Dagangan yang dibawanya belakangan diketahui bakso cilok itu pun ikut terjatuh.

Terlihat pula sepintas bahwa tukang cilok itu sempat membalikkan ember berisi dagangannya sebelum pingsan. Setelah itu si pria terlihat tak sadarkan diri.  Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut berbondong-bondong memberikan pertolongan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here