Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanBaru Berusia 1,5 Bulan, Anak Kesha Ratuliu Positif Covid-19

Baru Berusia 1,5 Bulan, Anak Kesha Ratuliu Positif Covid-19

Bogordaily.net – Aktris dan selebgram mengabarkan bahwa sang bayi, Qwenzy Kalandra Putra Permana, Covid-19. Bayi berusia sekitar 1,5 bulan tersebut menjalani tes Covid-19 karena mengalami gejala ringan.

Kesha mengungkapkan bahwa sang suami, Adhi, terlebih dahulu menjalani tes PCR pada Selasa, 1 Febuari 2022. Qwenzy kemudian ikut menjalani tes PCR karena mengalami gejala. Keduanya dinyatakan Covid-19 pada Rabu, 2 Febuari 2022.

“Papa Adhi dan Qwenzy percovidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karena Qwenzy ada gejala, jadi kita memutuskan cek juga untuk Qwenzy,” tulis Kesha di akun Instagram pribadinya.

Kesha membagikan kondisi tersebut sambil memperlihatkan momen saat Qwenzy menjalani tes PCR. Bayi tersebut terlihat tidak menangis dan hanya sedikit batuk saat menjalani tes.

Melalui unggahan di Instagram Story, Kesha mengungkapkan bahwa suhu tubuh Qwenzy tercatat 37 derajat Celsius. Sementara itu, saturasi oksigennya berkisar antara 98-100 persen.

Kesha juga masih berkonsultasi dengan dokter terkait kondisi pertamanya tersebut.

Sementara itu, Kesha telah dua kali menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif Covid-19. Kesha mengaku mengalami sesak napas, tetapi ia menduga itu disebabkan asam lambung yang naik.

Kesha melahirkan Qwenzy pada 12 Desember 2021 lalu di RSIA Bina Medika Bintaro. Saat itu, sang bayi harus segera dibawa ke NICU untuk dibantu pernapasannya.pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana,” tulis di Instagram.

Kesha juga menceritakan proses persalinannya dalam unggahan tersebut. Tekanan darah Kesha disebut sempat menurun karena kurang tidur dan tegang. Ia bahkan sempat lemas dan muntah.

Ketika tekanan darah Kesha kembali normal, proses persalinan dimulai. Sang suami, Adhi ikut menemani Kesha. Aktris Lupus Milenia itu kemudian melahirkan dengan proses yang cepat.

Namun, sang bayi harus segera dibawa ke unit perawatan insentif untuk bayi (NICU) karena pernapasannya yang perlu dibantu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here