Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorBendera Partai Gerindra Dipasangkan di Rambu Lalu Lintas, Warga Bilang Begini

Bendera Partai Gerindra Dipasangkan di Rambu Lalu Lintas, Warga Bilang Begini

Bogordaily.netPemasangan atribut partai kian merajarela. Meski Pemilu 2024 masih lama, tak jarang fasilitas umum dan tempat lainnya menjadi korban kampanye sebelum waktunya tiba. Seperti halnya pemasangan atribut berupa bendera yang dipasangkan pada fly over Jalan RE. Martadinata, Kota Bogor.

Pantauan BogorDaily.net, Minggu, 6 Februari 2022 sore, terlihat dipasangkan menggunakan bambu yang sudah dicat berwarna putih dan diikatkan pada menggunakan kawat.

Selain , pemasangan atribut partai berupa bendera juga dipasangkan ke tiang pembatas kawat fly over tersebut. Hal tersebut mendapat komentar dari pengguna jalan yang melintas di fly over tersebut.

Salah seorang pengguna jalan, YS (24) warga Kota Bogor yang melintas di lokasi, beranggapan pemasangan atribut partai seharusnya pada tempat yang diperbolehkan dan jangan melanggar aturan.

“Ya, kalau menurut saya gak pantes aja, Mas. Masa iya dipasangkan , lebih kaya gak tahu etika aja,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

YS juga mempertanyakan, jika memang diperbolehkan memasang di lalu siapa yang memberi izin.

“Mending dicopot aja menurut saya,” tambahnya.

Selain menbambah sampah visual dan menimbulkan pertanyaan tentang diperbolehkannya atau tidak bendera partai dipasang pada , YS berharap pihak terkait segera melakukan tindakan.

“Menurut saya harus ada penindakan, Mas, dicopot atau ditegur,” pungkasnya.(Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here