Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaBenzema Absen di Perempat Final Copa del Rey

Benzema Absen di Perempat Final Copa del Rey

Bogordaily.net–Perempat final akan berlangsung Jumat, 4 Februari 2022 dini hari WIB. Penyerang Real Madrid, dipastikan absen dalam laga melawan Athletic Bilbao itu.

Real Madrid dikutip Suara.com dari Reuters, Kamis, 3 Februari 2022, menjelaskan tak bisa tampil karena masih belum pulih dari cedera otot kaki.

Partisipasi diragukan setelah manajer Carlo mengatakan sebelumnya pada Rabu bahwa dia masih ragu soal kesiapan striker Prancis itu.

Benzema sebelumnya mengalami cedera setelah dipaksa keluar saat awal babak kedua pertandingan La Liga melawan Elche pada Januari lalu.

“Kami sama sekali tak mau mengambil risiko. Dia berlatih terpisah dari grup, kami merasa baik soal itu dan dia akan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya hari ini. Jadi kita lihat saja nanti,” kata .

Sementara itu laga melawan Bilbao merupakan pertemuan keempat dalam dua bulan antara klub dalam semua kompetisi. Real Madrid akan bersemangat mempertahankan rekor menang dalam tiga pertemuan sebelumnya.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami dalam kompetisi yang sangat kami hargai dan lingkungan Bilbao yang akan luar biasa. Kami harus berada dalam performa terbaik kami,” pungkas dikutip Antara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here