Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanBeredar Foto Tak Senonoh Milik Salim Nauderer, Rachel Vennya Akui Suduh Putus

Beredar Foto Tak Senonoh Milik Salim Nauderer, Rachel Vennya Akui Suduh Putus

Bogordaily.net – Lelaki yang dikabarkan dekat dengan , sedang menjadi perbincangan Publik. Pasalnya, sebuah bertelanjang dada.

Dalam tersebut, tampak seorang pria menutup wajahnya menggunakan ponsel dan bertelanjang dada. Dan tertulis sensor pada bagian wajahnya. Pria dalam foto tersebut, diduga  .

Bukan itu saja, dalam unggahan tersebut terdapat tulisan lain yang membuat warganet terkaget-kaget. Seketika, instagram digeruduk warganet. Sayangnya, ia langsung mengunci akun pribadinya itu. Sehingga tak sembarang orang bisa melihat unggahan foto miliknya.

Rupanya bukan saja akun Salim yang diincar warganet, tapi juga , yang diketahui kekasih Salim. Mereka pun menyerbu kolom komentar selebgram itu dan menanyakan kebenaran foto tersebut.

Gerah diserbu warganet, akhirnya buka suara. Ia menuliskan kedekatannya dengan Salim yang kemudian diunggah ulang oleh Instagram gosip @mimi.julid, Sabtu, 26 Februari 2022.

“Guys, thank you for your attention and I fell betrayed as weel. Just to make it clear, aku juga udah ga ada hubungan lebih dari teman,” tulisnya.

Meski tak lagi menjalin asmara, meminta kepada warganet untuk berhenti mem-bully Salim maupun dirinya.

“But this is going too far. I still respect him as a friend and a human, so please stop,” bebernya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here