Bersama Ridwan Kamil, Ade Yasin Resmikan Pasar Cisarua

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Kabupaten Bogor ยท 27 Feb 2022 10:31 WIB

Bersama Ridwan Kamil, Ade Yasin Resmikan Pasar Cisarua


 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Bupati Bogor Ade Yasin lakukan peresmian Pasar Cisarua, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Sabtu 26 Februari 2022. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Bupati Bogor Ade Yasin lakukan peresmian Pasar Cisarua, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Sabtu 26 Februari 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Bupati Bogor Ade Yasin lakukan peresmian Pasar Cisarua, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Sabtu 26 Februari 2022, didampingi Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin dan Kapolres Bogor.

Bupati Bogor, Ade Yasin menyampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur Jabar, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat beserta jajaran atas terwujudnya revitalisasi Pasar Cisarua melalui bantuan keuangan dan dana Pemulihan Ekonomi Nasional Provinsi Jawa Barat tahun 2021.

PAsar cisarua

“Alhamdulilah hari ini kita akan bersama-sama melihat peresmian Pasar Cisarua dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Gubernur Jawa Barat beserta jajaran. Berkat revitalisasi kini Pasar Cisarua sangat bagus, bersih, rapih dan tidak kumuh. Sebelum revitalisasi kondisinya cukup memprihatinkan, saluran drainasenya juga tidak berfungsi sehingga pasar kerap banjir di musim hujan dan Pedagang Kaki Lima nya juga tidak tertata, tetapi sekarang sudah masuk ke pasar semuanya, Alhamdulillah kondisinya sudah bagus apalagi dilengkapi dengan foodcourt sehingga masyarakat bisa belanja sekaligus jajan,” terang Ade Yasin.

Ia juga berharap, para pedagang di Pasar Cisarua untuk dapat menjaga kebersihan, agar pasar ini tetap terawat dengan baik, kelola sampah dengan baik jangan sampai buang sembarangan dan menimbulkan serakan dan tumpukan sampah.

“Masyarakat di sini juga akan lebih bahagia kalau pasarnya bersih dan rapih. Mudah-mudahan pasar ini jadi penunjang pariwisata, dan tentunya tidak hanya Pasar ini tetapi seluruh pasar di Kabupaten Bogor jadi pusat perbelanjaan bagi masyarakat. Juga sebagai tempat ajang silaturahmi bagi masyarakat baik pembeli maupun penjual, dan tentunya pasar ini mempunyai aspek kepedulian yang berbeda di tiap kecamatan, semuanya mempunyai kearifan lokal, sehingga kearifan lokal ini kita bisa pelihara,” tegas Bupati Bogor.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Meski Kasus Covid-19 Mulai Landai, Polsek Parung Ingatkan Warga Agar Tidak Lengah

28 September 2022 - 20:36 WIB

Polsek Parung

City Mall Rising Star Kembali Gelar Lomba Nyanyi di CCM

28 September 2022 - 18:27 WIB

Setelah Lama Retak, Jalan Beton Penghubung Cigudeg-Kiarasari Akhirnya Dibongkar

28 September 2022 - 17:50 WIB

Jalan Beton

Melalui Program Save School, ChildFund Dukung Kabupaten Bogor Jadi Ramah Anak

28 September 2022 - 17:38 WIB

Kisah Pelaku Penjual Bayi di Ciseeng: Dijuluki Ayah Sejuta Anak, Adopsi Bayi dan Kini Dibui

28 September 2022 - 17:28 WIB

Geger, Ngambang di Sungai, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Bogor

28 September 2022 - 14:41 WIB

Trending di Kabupaten Bogor