Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanBintang Sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka Ungkap Tips Sukses

Bintang Sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka Ungkap Tips Sukses

Bogordaily.net kini tengah naik daun, terutama di dunia seni peran. Namun, itu semua bukan hal yang dicapai dengan instan. Pemeran Aldebaran dalam sinetron ini pun mengungkapkan beberapa yang dilansir Suara.com dari Instagram milik dr. Eklendro Senduk @dr_ekles.

Jangan lupa beribadah

mengimbau dalam keadaan apapun manusia harus ingat Tuhan. Ia juga menyebut menjaga konsistensi ibadah adalah hal yang harus dijaga. “Pertama pasti selalu ingat Tuhan, ibadahnya harus selalu dijaga,” kata .

Ambisius atau punya tujuan

Sebelum membintangi , puluhan judul sinetron dan FTV sudah dibintangi . Haus akan pengalaman dan pelajaran baru mengantarkan lelaki berusia 30 tahun ini mencapai karier tertinggi di dunia seni peran.

“Seperti pepatah bilang, di atas langit selalu ada langit. Jadi nggak ada habisnya orang itu harus selalu belajar,” katanya.

Tak mudah putus asa

Pantang menyerah menurut harus ditanamkan di setiap rintangan yang datang. Menurutnya, tak ada kesuksesan yang mudah diraih. Oleh karena itu, berjuang lebih keras di tiap rintangan adalah hal wajib.

“Semua itu nggak ada yang instan jadi ya tetap harus semangat menjalani sesuatu nggak boleh nyerah. Jangan ternyata misal ini nggak jalan nih, ah kayaknya rezeki bukan di sini. Jangan gitu, sama sih kayaknya di semua pekerjaan begitu,” katanya.

Pelajari kekuatan dan kelemahan diri sendiri

Tips terpenting yang terakhir menurut bapak satu anak itu adalah harus mengenal diri sendiri. Pahami kekuatan dan kelemahan diri untuk bisa menghadapi berbagai situasi.Tak ada pekerjaan yang tak membosankan. Setiap orang pasti akan menemukan titik jenuh di pekerjaannya. Mengenal diri sendiri penting untuk menghadapi krisis tersebut.

“Ibarat handphone kalau udah lowbat dicas. Gimana caranya kalian sendiri yang tahu. Kayak saya di entertainment ada fase lelah sama seni peran sendiri. Kalau saya pribadi cara ngecasnya ketemu sama temen-temen yang lebih seperti guru-guru saya, di situ diskusi, sharing,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here