Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanBukan dari Anang, Ashanty Dapat Kado Mewah Hari Valentine di Atas Jet...

Bukan dari Anang, Ashanty Dapat Kado Mewah Hari Valentine di Atas Jet Pribadi

Bogordaily.net harus merayakan Valentine tanpa kehadiran sang suami, Anang Hermansyah. Meski demikian, ia mendapat kejutan saat menghabiskan di atas jet pribadi. pun mendapat kado mewah berlian bukan dari Anang saat mendapat job di Manado.

“Masa Valentine aku sendiri, aneh banget nggak sih Yang, tega kamu,” ujar dikutip Okezone.com dari YouTube The Hermansyah A6.

menghabiskan di atas jet dan mendapat kado mewah. (YouTube/Okezone.com)

Ya, harus mengisi acara Luxury Lifestyle Getaway on Private Jet, puncaknya Rabu, 15 Februari 2022 bersama dengan Antonio Prawira, Airyn Tanu dan Hans Huang. Saat menyisir Manado menggunakan jet pribadi, dan sahabatnya mengenakan outfit bernuansa pink romantis bernuansa salmon.

“Valentine aku merayakan bareng mereka bertiga. Kita ke Manado, Valentine bertigaan aja. Naik private jet,” kata .

Tak disangka saat berada di atas jet pribadi, mendapat kejutan dari Airyn Tanu yang juga COO Passion Jewelry. Rupanya Airyn memberikan sebuah cincin berlian untuk Ashanty.

“Aku ada kado spesial. Sebagai sahabat aku mau kasih surprise. Valentine ini kan tetap bisa sama sahabat,” kata Airyn.

“Thank you. Jadi kita hari ini rayain Valentine, kita Valentine bareng karena aku phobia ketinggian jadi aduh-aduh. Mereka masih bisa foto-foto berdiri lo,” ujar Ashanty.

Sementara itu Airyn mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini sengaja digelar sebagai wujud rasa terima kasihnya kepada costumer loyal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here