Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanBukannya Perduli, Warganet Malah Serang Balik Shannon Wong

Bukannya Perduli, Warganet Malah Serang Balik Shannon Wong

Bogordaily.net membuat heboh lantaran video terkait dirinya yang diduga menerima kekerasan dari orang tuanya.

“Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini… aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa, selain itu aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD,” tulis Shannon dalam unggahannya.

Namun sayang, justru kini merasa kesal lantaran sudah mengetahui penyebab dari sang ayah melakukan hal seperti itu.

Sharon Wong,  sang adik berikan kronologi yang sebenarnyaterjadi  pada saat sang ayah melakukan itu kepada Shannon.

“Perihal tentang video yang dipost oleh Shanon, memang benar pada malam itu terjadi pertengkaran antara Papa dengan Shannon. Pada saat itu Shannon diam-diam ketemu dengan seorang pria dengan kondisi setelah mengkonsumsi minuman alkohol dan habis ketauan mengkonsumsi pod, si pria ini tidak direstui oleh papa karena sekalinya boleh pergi bersama Shannon tidak ada kabar hingga subuh, dan pada saat dijemput Shannon dalam keadaan tidak sadarkan diri/mabuk,” bunyi unggahan Sharon pada akun instagramnya Senin, 31 Januari 2022.

Video kekerasan tersebut sudah banyak diunggah oleh akun-akun gosip. Salah satu akun yang mengunggah video Shannon yaitu @lambe_turah.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari yang kini merasa kesal dengan atas perbuatannya yang diduga menjebak sang ayah.

“Disiksa? Menurut pengakuan adek lu aja paling disayang/dimanja. Hidup lu penuh fasilitas knp jd merasa paling disiksa. Diketawain noh ama org yg penghasilan 10k perhari,” tulis @qidshiszr.

Ada juga yang masih mempertanyakan apakah pria yang dimaksud oleh Sharon adalah adik dari Varrel Bramesta yaitu Athalla Naufal.

“Jadi, apakah si cowo yang sama Shannon itu adalah Athala?,” tulis @_noviyald.

Salah satu juga memberikan komentar terkait sikap Ayah Shannon yang memang terlihat ingin sang anak berada di jalan yang benar dan baik.

“Menurutku hal biasa org tua mukul anak kalo buat kesalahan aku juga gtu kok. Tapi di situ aku sadar brarti aku salah. Ga mungkin org tua asal mukul gtu aja kalo kita sendiri ga buat kesalahan . Dan ya org tua juga tau batasan gmana cara dia memperlakukan anaknya ga sampe buat dia meninggal juga kan . Namanya proses pendewasaan ya begitulah,” tulis @syfill18__. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here