Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBurnley vs Manchester United Berakhir Imbang

Burnley vs Manchester United Berakhir Imbang

Bogordaily.net–Pertandingan vs Manchester United berakhir imbang, 1-1. Pada laga lanjutan , di Turf Moor, Rabu, 9 Februari 2022 dinihari itu, Setan Merah membuang keunggulan satu gol dan harus rela berbagi angka dengan .

Dilansir Detik.com, memimpin di babak pertama berkat gol Paul Pogba, lalu menciptakan gol penyama melalui Jay Rodriguez di awal babak kedua.

Hasil ini menghentikan momentum positif di liga setelah memenangi dua pertandingan beruntun. Sedangkan mendapatkan satu poin berharga untuk bertarung keluar dari zona degradasi.

Satu poin tambahan yang diperoleh, membuat melorot ke peringkat kelima klasemen usai mendulang 39 poin dari 23 pertandingan, berjarak satu poin dari West Ham di atasnya yang sudah memainkan 24 laga.

Sementara itu, masih terkubur di dasar klasemen dengan 14 poin dari 20 laga, selisih lima poin dari Everton di zona aman yang baru memainkan 21 laga.***

Susunan Pemain

: Pope, Pieters, Mee, Tarkowski, Roberts, Westwood, Brownhill, Jay Rodriguez (Barnes 88′), Weghorst, Cornet (Lennon 69′), McNeil

Manchester United: De Gea, Varane, Maguire, Luke Shaw, Dalot, Pogba, Bruno Fernandes, McTominay (Lingard 80′), Rashford (Elanga 85′), Sancho, Cavani (Ronaldo 68′)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here