Friday, 26 April 2024
HomeHiburanCerita Haru dan Bahagia saat Bintang Emon Melamar Kekasihnya

Cerita Haru dan Bahagia saat Bintang Emon Melamar Kekasihnya

Bogordaily.net – Komika Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang dikenal sebagai , dengan bangga akhirnya mengumumkan sosok .

Lewat akun Instagram miliknya, pemain film Milly & Mamet itu mengaku wanita yang bernama Alca adalah cinta sejati yang mampu memikat hatinya.

Terang-terangan memajang foto kolase mesra berdua dengan Alca. Mereka tampak tersenyum memghadap kamera. Foto slide berikutnya dalam postingan tampak cincin bermata berlian di jari manis Alca.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” buka di akun Instagram miliknya @bintangemon.

Bagi , Alca adalah sosok pemberhentian terakhirnya. Begitu pula sebaliknya.

“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” tambah .

Unggahan soal sosok Alca langsung mendapat respon dari kerabat dan penggemarnya di kolom komentar. Mereka memberikan ucapan kepada Bintang Emon atas apa yang sudah dilakukannya.

“Congratulation brooo,” ungkap Arie Kriting.

“Waaah congrattttssssss!!!” kata Sheila Dara Aisha.

“Ngeriiiiiiiiiiiii , baju pernikahan sudah menunggu nih Di @house_of_asriwelas SIAP PAk langsung datang ya beserta calon,” tulis Asri Welas.

“Wih selamaaaaaat,” lanjut Babe Cabita.

Namun ada juga penggemar yang sedih melihat postingan Bintang Emon melamar . Bintang Emon pun menjadi trending di Twitter. Mereka sedih dengan kabar itu.

“BINTANG EMON SOLD OUT,” kata @can****.

“Potek nih hati,” unngkap @hay****.

“Ku zediih,” timpal @zahye****.

“aduhh captionnyhh bintang emon bikinn mleyott bestiEee,” ucap netizen lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here