Wednesday, 17 April 2024
HomeHiburanCitra Kirana Bernafas Lega, Rezky Bukanlah Ayah Biologis Kekey

Citra Kirana Bernafas Lega, Rezky Bukanlah Ayah Biologis Kekey

Bogordaily.net – Kasus Aditya yang disebut sebagai ayah dari anak kandung Wenny Ariani tampaknya mulai menemui titik terang. Kini, hal tersebut nyatanya salah karena terungkap fakta jika ayah biologis dari Kekey.

Sebelumnya, diperkarakan oleh Wenny lantaran dituding menelantarkan anak yang bernama Naira Kaemita Tarekat atau Kekey.

Pengadilan Negeri Tangerang pun akhirnya menolak seluruh gugatan yang dilayangkan oleh Wenny, sebab Wenny tak bisa membuktikan jika adalah ayah kandung dari sang anak.

“Memutuskan menolak seluruh gugatan dan penggugat diwajibkan membayar pokok perkara Rp395 ribu,” ujar Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis 3 Februari 2022.

Pihak Aditya pun bersyukur lantaran dapat membuktikan jika tudingan miring yang selama ini dilayangkan kepadanya tidaklah benar.

“Alhamdulillah semua gugatan ditolak seluruhnya dan alhamdulillah dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum karena sebenarnya gugatannya adalah gugatan melawan hukum. Jadi kita sudah buktikan di persidangan bahwa memang Aditya tidak pernah melakukan perbuatan melawan hukum,” tutur Ana Sofa selalu kuasa hukum Rezky

Kuasa hukum Rezky pun menegaskan tak ingin berbalik melaporkan perbuatan Wenny Ariani yang telah mencoreng nama baik kliennya.

“Enggak perlu (laporkan) karena begitu kan kita enggak pernah berhenti, selalu ada keributan sana-sini. Kita ingin segala sesuatunya itu diselesaikab dengan baik-baik dan ada upaya hukum, kita hadapi upaya hukum,” ucap Ana Sofa.

Sementara itu sang istri, tampaknya bisa lantaran suaminya terbukti tak memiliki anak di luar pernikahan dengan Wenny Ariani.

Citra pun tampak memposting foto kebersamaannya dengan Rezky melalui instagram pribadinya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here