Monday, 20 May 2024
HomeHiburanCiye... Ciuman dengan Cho Yi Hyun Jadi Adegan Favorit Lomon

Ciye… Ciuman dengan Cho Yi Hyun Jadi Adegan Favorit Lomon

Bogordaily.net salah satu bintang mengungkap adegan ciumannya dengan menjadi adegan paling favorit baginya.

saat ini sedang menjadi sorotan di . Serial yang menceritakan sekelompok anak SMA yang terjebak dan bertahan hidup dari serangan zombie itu dibintangi oleh Park Ji Hu, Yoon Chan Young, dan Lomon.

Adegan ciuman Lomon dan menjadi salah satu adegan yang tengah ramai dibicarakan. Rupanya, adegan itu diambil berulang-ulang sampai 17 kali.

Melansir Suara.com dari Soompi, mereka mengaku kesulitan karena adegan itu dilakukan dengan mata yang tertutup.

“17 kali? (Mengambil adegan ciuman) kami benar-benar melakukan banyak pengambilan,” kata Lomon.

menjelaskan, ia kesulitan menemukan bibir Lomon karena matanya tertutup. Ia pun merasa tidak puas hingga meminta take ulang.

“Saya merasa sangat kasihan para Lomon. Karena mata saya tertutup ketika saya bersandar (untuk ciuman), jadi saya tidak dapat menemukan di mana bibirnya berada,” kata .

Sang sutradara Lee Jae Gyu bahkan meledek Lomon di adegan ciuman tersebut. Menurutnya, Lomon tak berhenti tersenyum menonton adegan itu.

Lomon mengaku sempat khawatir sebelum pengambilan adegan ciuman tersebut. Meski gugup dan dilakukan berulang kali, adegan ciuman itu menjadi adegan favorit Lomon.

“Setelah dia menciumku, aku menyadari, ‘oh, jadi ini alasan para aktor melakukan drama percintaan, ini adalah adegan favorit saya!',” aku Lomon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here