Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaConte: Mustahil Tottenham Lolos Empat Besar Liga Inggris

Conte: Mustahil Tottenham Lolos Empat Besar Liga Inggris

Bogordaily.net menderita kekalahan ketiga mereka berturut-turut di . Teranyar kalah 0-2 dari Wolves di kandang sendiri dan turun ke urutan delapan klasemen sementara dengan 36 poin dari 22 pertandingan

Sang manajer, pun menyebut timnya menghadapi tantangan mustahil bisa finis empat besar di 2021/2022 alias lolos ke musim depan setelah penurunan performa baru-baru ini.

Dilansir Suara.com, Conte tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga pertamanya setelah mengambil tugas di Tottenham pada November 2021, tetapi optimisme yang ditimbulkan dengan cepat memudar.

“Ketika Anda kalah dua pertandingan di kandang dan melawan Chelsea, bagi satu tim yang ingin lolos ke , itu tidak mungkin terjadi,” keluh Conte kepada Sky Sports, Senin 14 Februari 2022.

“Kami tahu kami harus berjuang untuk membangun sesuatu yang penting dengan situasi ini, namun penting untuk mengetahui situasinya. Mungkin penggemar kami seharusnya tidak kecewa dengan kekalahan tersebut, mereka seharusnya berusaha dan mendorong kami dan tetap di belakang kami,” jelas pelatih berpaspor Italia tersebut.

Para pemain kata dia perlu menemukan atmosfer yang tepat dan merasa tidak ada tekanan mengenai target yang saat ini tidak bisa dicapai.

“Saya sudah mengatakan ini sejak kedatangan saya,” sambung Conte.

Sementara itu kekalahan dari Wolves menandai pertama kalinya Conte kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut, sejak hari-harinya menangani Atalanta pada November 2009 silam.

Tottenham kini terpaut lima poin dari tim peringkat keempat, West Ham United, meskipun klub London Utara itu mempunyai tiga pertandingan tunda di tangan dibanding The Hammers.

“Para penggemar harus mengerti untuk bersabar, untuk menunggu, untuk membangun kembali ke situasi yang biasa mereka alami di masa lalu,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here