Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorCukup Bayar Rp.150.000, Dapatkan Tambahan Daya Hingga 550 VA Dari PLN Dengan...

Cukup Bayar Rp.150.000, Dapatkan Tambahan Daya Hingga 550 VA Dari PLN Dengan Pembelian Kompor Induksi

Bogordaily.net – PT (Persero) UP3 Bogor terus mengampanyekan program Electrifying Lifestyle, yaitu sebuah gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik. Salah satunya adalah dengan penggunaan kompor listrik atau kompor induksi.

UP3 Bogor menghadirkan promo Nyaman Kompor Induksi yaitu promo tambah daya hingga 5500 VA cukup dengan membayar Rp. 150.000,-. Promo Nyaman Kompor Induksi ini juga memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan yang ingin beralih menggunakan kompor induksi.

Humas UP3 Bogor, Susan Khaerany, mengatakan bahwa syarat mengikuti promo ini cukup mudah.

“Pelanggan hanya perlu membeli kompor induksi di toko yang telah bekerja sama dengan UP3 Bogor, yaitu Toko Cahaya Baru yang berlokasi di Jalan Pengadilan No. 31, Bogor. Nanti pelanggan akan mendapatkan voucher untuk melakukan pendaftaran layanan tambah daya.” Ungkapnya

Promo Nyaman Kompor Induksi berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2022. Penggunaan kompor induksi sangat direkomendasikan karena selain penggunaannya yang praktis, langkah ini juga sejalan untuk mendukung upaya Pemerintah membangun kemandirian energi dan juga menghemat Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dalam hal impor dan subsidi LPG.

Susan menambahkan, berdasarkan hasil uji coba, menunjukkan bahwa untuk memasak 1 liter air menggunakan kompor induksi 1.200 watt hanya memerlukan biaya sebesar Rp 158, sementara dengan kompor elpiji tabung 12 kilogram sekitar Rp 176. Sehingga dengan pola memasak rata-rata masyarakat di Indonesia, terjadi penghematan Rp28.500 biaya memasak setiap bulan.

Hingga saat ini, terdapat 1.149 pelanggan UP3 Bogor yang sudah memanfaatkan promo Nyaman Kompor Induksi, terdiri 97 pelanggan bisnis, 1.010 pelanggan rumah tangga, dan 42 pelanggan sosial.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo “Nyaman Kompor Induksi” berikut tata caranya:
1. Lakukan pembelian Kompor Induksi di toko yang bekerja sama dengan UP3 Bogor.
2. Pelanggan akan mendapatkan Kode Voucher Tambah Daya.
3. Buka Aplikasi Mobile.
4. Pilih menu layanan listrik Ubah Daya
5. Pilih Id Pelanggan.
6. Lengkapi data pemohon.
7. Masukan pilihan daya akhir.
8. Masukan voucher.
9. Submit Permohonan, maka perubahan nilai Biaya

Penyambungan Perubahan Daya menjadi Rp 150.000,- dan lakukan pembayaran biaya tambah daya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here