Friday, 19 April 2024
HomeHiburanCurhat Terpapar Varian Omicron, Ini yang Bikin Luna Maya Takut

Curhat Terpapar Varian Omicron, Ini yang Bikin Luna Maya Takut

Bogordaily.netSejumlah selebriti Tanah Air terpapar virus Covid-19. Beberapa di antaranya ada yang sudah sembuh. Rupanya, juga sempat positif Covid-19 varian .  Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun berjuang sembuh dan menjalani isolasi mandiri selama enam hari.

“Aku itu punya komorbid. Aku mengidap asma. Jadi itu yang membuat aku takut pas kena Covid-19,” kata dalam vlog terbarunya di YouTube seperti dikutip Okezone.com, Jumat, 18 Februari 2022.

Beruntung Luna bisa melalui semuanya karena ia berusaha tidak memikirkan penyakit tersebut.

“Dibawa happy saja. Aku berusaha bahagia dan akhirnya bisa aku lalui dengan baik,” sambungnya.

Bintang film The Doll tersebut mengungkapkan, dirinya hanya mengalami gejala ringan selama masa isolasi. Dia merasakan demam di hari pertama yang diikuti dengan sakit kepala dan flu.

Meski hanya mengalami gejala ringan, tetapi tetap berharap masyarakat tetap memerhatikan protokol kesehatan. Ia juga berharap masyarakat yang tengah terpapar Covid-19 agar lebih memerhatikan pola makan dan konsumsi vitamin.

“Mau ada atau enggak ada virus ini, kita tetap harus merawat diri. Tetap jaga kesehatan. Jadi, kalaupun ada apa-apa, kita sudah ada persiapan gitu,” pesannya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here