Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorDandim 0606 Kota Bogor Dampingi Danrem 061 SK Dalam Peresmian Prasasti Pembangunan...

Dandim 0606 Kota Bogor Dampingi Danrem 061 SK Dalam Peresmian Prasasti Pembangunan Koramil 0606 Tanah Sareal

Bogordaily.net – Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P mendampingi Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi untuk meresmikan pendatanganan prasasti pembangunan atau renovasi Koramil 0606 di Jalan Subur Mekarwangi, Kecamatan , Kota Bogor.

“Dengan selesainya pembangunan ini saya berharap semoga ini dapat bermanfaat. Dan kepada anggota mari kita jaga dan rawat keberadaan serta kebersihan Koramil 0606-06 dan yang lainnya, agar tetap terpelihara dengan baik sehingga dapat digunakan mendukung tugas sehari-hari dengan nyaman.” ujar Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kamis 17 Februari 2022.

Danrem juga menyampaikan, terkait pandemi covid-19 dan omicron, kepada seluruh personil TNI jajaran Korem 061/SK untuk terus aktif mensosialisasikan atau mengedukasikan terkait covid-19 dan omicron, yang diantaranya yaitu tentang vaksinasi dan protokol kesehatan.

Selain memberikan edukasi kepada warga masyarakat, kata Brigjen TNI Achmad Fauzi, mengingatkan agar seluruh anggotanya juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M kemudian memperbaiki pola hidup dan juga menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitar.

“Tentunya untuk meminimalisir penyebaran wabah Corona virus disease 19 dan varian omicron, sekaligus untuk memberikan contoh kepada warga masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu, Danrem mengingatkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir baik TNI-POLRI Forkopimcam dan untuk selalu menjalankan tugas sebaik mungkin demi masyarakat, bangsa dan negara yang dicintai.

Diketahui, selain melaksanakan kegiatan peresmian Koramil 0606/. Danrem beserta rombongan yang didampingi oleh Dandim meninjau dan mengapresiasi kreativitas anggota selama pandemi adanya kegiatan ketahanan pangan yaitu budidaya lebah madu dan pembibitan jambu kristal.

Untuk mendukung aktivitas Koramil 0606- 06 melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta untuk memberikan keamanan dan kenyamanan prajuritnya.

“Keamanan kenyamanan prajurit kami dan makoramil dapat di fungsikan untuk kegiatan-kegiatan penanggulangan bencana alam, covid 19 dan pelayanan masyarakat,” ujar Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P.

Maka Kodam lll/Siliwangi beserta Korem 061/Suryakancana mendukung 46 renovasi sarana dan prasarana Makoramil yang berada di jajaran Korem 061/SK yang ada di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kabupate Sukabumi, dan Cianjur.*

 

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here