Friday, 17 May 2024
HomeBeritaDanilo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Danilo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Bogordaily.netMenghadapi saat bertandang ke markas Stadion Gewiss, Bergamo, selamat dari kekalahan berkat gol telat bek sayap Danilo.

Bianconeri sempat tertinggal lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan di masa injury time pada laga pekan ke-25 , Senin, Februari 2022 dini hari itu.

Seperti dilansir dari Suara.com, unggul lebih dulu lewat tembakan spektakuler yang dilepaskan Ruslan Malinovsky pada menit ke-76.

Namun, yang sepertinya akan kalah, mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat sundulan Danilo pada menit 90+1.

Ruslan Malinovsky mencetak gol spektakuler setelah menyambut umpan Remo Freuler. Dia melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang yang tak mampu diantisipasi Szczesny.

Pelatih Massimiliano Allegri langsung bereaksi pasca kebobolan. Dia memasukan beberapa pemain tipe menyerang untuk memperkuat sisi ofensif Bianconeri.

Memasukan pemain seperti Juan Cuardrado hingga Moise Kean terbukti jitu. berhasil menciptakan gol penyama kedudukan lewat Danilo yang menyudul bola ke sudut kiri atas gawang kiper Sportiello.

Hasil imbang membuat tetap berada di posisi empat klasemen dengan koleksi 46 poin dari 25 pertandingan atau unggul dua poin dari di bawahnya yang masih memiliki satu tabungan laga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here